Home Service 2023 Filipina, Kisah Mahasiswa yang Relate dengan Masa Kini

Home Service 2023 Filipina
Home Service 2023 Filipina
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Home Service 2023 Filipina merupakan sebuah film karya sutradara Ma-an L. Asuncion-Dagñalan yang akan tayang di Vivamaxx tanggal 14 Juli di Filipina.

Adapun pemeran dalam Home Service 2023 Filipina diantaranya Angelica Cervantes, Hershie De Leon, Ralmon Mendoza, dan Vance Larena.

Film ini menjadi salah satu yang banyak ditonton bahkan oleh warganet Indonesia, penasaran bagaimana alur ceritanya? Simak ulasannya sampai habis ya!

Baca Juga:Cek Harga Tiket Tropikana Waterpark Bogor, Wahana Air Indoor Terbesar No 1 di Indonesia7 Wahana Indoor Jawa Barat Seru, Cocok untuk Liburan Saat Cuaca Ekstrem!

Sinopsis Home Service 2023 Filipina

Home Service menceritakan tentang seorang mahasiswa keperawatan bernama Precious. Ia harus menjalani kehidupan dengan penuh konflik.

Siang hari menjalani kehidupan sebagai mahasiswa yang rajin, namun pada malam hari bekerja sebagai terapis pijat. Segala sesuatu berubah ketika ia bertemu dengan seorang klien bernama Happy, yang memperkenalkannya pada dunia gelap industri dewasa.

Precious harus menghadapi konflik moral dan emosional saat menemukan dirinya terjerat dalam lingkaran industri tersebut.

Dalam film ini, ditampilkan bagaimana Precious berjuang dengan profesinya yang rumit. Bagaimana ia menghadapi segala tekanan di industri gelap tersebut.

Akankah Precious keluar dari dunia gelap itu dan melanjutkan hidupnya sebagai mahasiswa yang baik?

Cara Nonton Home Service 2023

Untuk dapat menikmati alur cerita film Home Service 2023, kamu dapat mengakses langsung melalui layanan streaming video Vivamax. 

Demikian informasi mengenai Home Service 2023 Filipina yang mengisahkan tentang suka duka seorang mahasiswa yang harus masuk dalam gelapnya dunia malam.***

0 Komentar