Apa Itu Discord? Aplikasi yang Dipakai Pilot Selingkuh dengan Pramugari

Mengenal Apa itu Discord
Mengenal Apa itu Discord
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Isu perselingkuhan antara pilot dan pramugari masih menjadi perbincangan hangat, kini banyak yang mempertanyakan apa itu discord?

Pasalnya discord itu menjadi aplikasi yang digunakan untuk komunikasi antara pilot dan pramugari tersebut.

Jika beberapa waktu lalu isu perselingkuhan menyeret aplikasi gojek, lantas kini apa itu aplikasi discord?

Baca Juga:Home Service 2023 Filipina, Kisah Mahasiswa yang Relate dengan Masa KiniCek Harga Tiket Tropikana Waterpark Bogor, Wahana Air Indoor Terbesar No 1 di Indonesia

Apa itu Discord?

Discord merupakan aplikasi obrolan bagi para gamers. Aplikasi perpesanan yang juga menyediakan fitur obrolan suara ini adalah pilihan banyak pemain game.

Discord sendiri sering digunakan untuk berkomunikasi sambil bermain game, baik melalui smartphone atau PC.

Awalnya Discord muncul sebagai aplikasi yang berguna untuk menghubungkan para gamer.

Tetapi baru-baru ini discord telah menyatakan bahwa mereka ingin lebih inklusif dengan rebranding sebagai “Tempat kamu untuk berbicara”.

Salah satu fungsi utama Discord adalah menyediakan obrolan grup untuk pengguna.

Pengguna dapat bergabung dengan server yang relevan dengan minat atau hobi mereka, seperti server untuk game tertentu, komunitas seni, atau kelompok studi.

Mereka dapat berinteraksi dengan anggota lain melalui teks, gambar, video, atau emoji. Selain obrolan teks, Discord juga menyediakan fitur panggilan suara dan video.

Baca Juga:7 Wahana Indoor Jawa Barat Seru, Cocok untuk Liburan Saat Cuaca Ekstrem!Gaji Pramugari Bella yang Diduga Pelakor Pilot Ternyata Fantastis, Siap Lepas Karir?

Pengguna dapat melakukan panggilan suara satu lawan satu atau dalam grup, yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi secara real-time dengan anggota lain dalam server.

Selain itu Discord menawarkan fitur keamanan dan privasi yang kuat. Pengguna dapat mengatur tingkat akses dan peran anggota dalam server mereka, serta mengaktifkan verifikasi dua faktor untuk melindungi akun.

Nah demikian informasi mengenai apa itu Discord.***

0 Komentar