Viral! Jang Nara Akhirnya Mempublish Wajah Sang Suami

Viral! Jang Nara Akhirnya Mempublish Wajah Sang Suami
Viral! Jang Nara Akhirnya Mempublish Wajah Sang Suami
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aktris ternama Korea Selatan, Jang Nara saat ini tengah ramai menjadi sorotan publik, terutama para penggemar drama Korea.

Pasalnya, belum lama ini Jang Nara resmi memperkenalkan sang suami, Jung Hachul ke hadapan publik. Diketahui pasangan ini menikah pada 26 Juni 2022 lalu, namun Jang Nara tetap merahasiakan identitas sang suami selama lebih dari setahun.

Namun, akhirnya pada 27 Desember 2023 Jang Nara memposting foto pernikahan mereka di laman Instagram pribadinya dengan caption yang manis dan romantis.

Baca Juga:3 Rekomendasi Drakor Terbaik Jang Nara yang Wajib DitontonResiko Kerugian Erick Thohir jika Mempertahankan 7 BUMN yang Dibubarkan

Jang Nara Mempublish Wajah Sang Suami

Dalam foto pernikahan tersebut, Nara dan Jung Hachul terlihat sangat bahagia dengan senyuman manis. Terlihat sang mempelai wanita mengenakan gaun putih, sedangkan suaminya mengenakan setelan jas hitam.

Aktris cantik tersebut menulis caption yang manis dalam postingan tersebut, “Saya ingin berbagi kebahagiaan saya dengan kalian semua. Saya menikah dengan orang yang saya cintai. Saya akan selalu berterima kasih kepada kalian semua atas dukungan kalian.”

Postingan tersebut langsung viral di media sosial dan mendapat banyak komentar positif dari para penggemar. Tak sedikit penggemar yang ikut merasa bahagia bisa melihat wajah suami aktris ternama Korea tersebut. Banyak dari mereka yang juga mendoakan kebahagiaan pasangan itu.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait selebriti-selebriti hits lainnya, semoga bermanfaat!

 

0 Komentar