3 Rekomendasi Drakor Terbaik Jang Nara yang Wajib Ditonton

3 Rekomendasi Drakor Terbaik Jang Nara yang Wajib Ditonton
3 Rekomendasi Drakor Terbaik Jang Nara yang Wajib Ditonton
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut akan diulas informasi terkait tiga rekomendasi drakor terbaik Jang Nara yang bisa dijadikan sebagai salah satu referensi tontonanmu di libur akhir tahun ini.

Seperti yang diketahui, Jang Nara merupakan salah satu aktris ternama Korea yang telah berhasil meraih kesuksesan, bahkan hingga ke luar negara asalnya.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi drakor terbaik Jang Nara, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Resiko Kerugian Erick Thohir jika Mempertahankan 7 BUMN yang DibubarkanSejumlah Fakta Dibalik Isu Bubarnya Band Rock Paramore

Rekomendasi Drakor Terbaik Jang Nara

1. My Happy Ending (2023)

My Happy Ending merupakan salah satu drakor terbaik Jang Nara. Drama ini menceritakan tentang Seo Jae Won, seorang wanita dengan obsesi besar terhadap kesuksesan.

Dia selalu bekerja keras untuk mencapai impiannya menjadi seorang produser musik. Namun sayang, kesuksesan yang telah berhasil dicapai justru membuatnya merasa kosong dan tidak bahagia.

2. Sell Your Haunted House (2021)

Drama ini menceritakan tentang Hong Ji Ah, seorang pengusir setan yang mewarisi kemampuan dari sang ibu. Dia bekerja sama dengan Oh In Bum (Yoon Hyun Min), seorang penipu yang dapat melihat roh.

Ji Ah dan In Bum bekerja sama untuk mengusir roh-roh jahat dari rumah berhantu. Mereka juga bersama-sama akan mengungkap misteri di balik kematian ibunya Ji Ah.

3. Go Back Couple (2017)

Drama ini menceritakan tentang Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Nara). Mereka adalah pasangan suami istri yang telah menikah selama 18 tahun.

Pasangan tersebut telah memiliki dua anak yang sudah dewasa. Keduanya merasa bahwa pernikahan mereka sudah tidak bahagia lagi, hingga akhirnya mereka merasakan bosan dan tidak lagi menemukan kecocokan satu sama lain.

 

0 Komentar