Sejumlah Fakta Dibalik Isu Bubarnya Band Rock Paramore

Sejumlah Fakta Dibalik Isu Bubarnya Band Rock Paramore
Sejumlah Fakta Dibalik Isu Bubarnya Band Rock Paramore
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Band Rock Paramore saat ini tengan ramai menjadi sorotan publik. Pasalnya, beredar rumor bahwa band rock tersebut bubar gara-gara menghapus isi medsos.

Namun, apakah isu tersebut benar adanya? Nah, untuk mengetahui fakta dibalik isu bubarnya band rock Paramore, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Fakta Dibalik Isu Bubarnya Band Rock Paramore

Menurut kabar yang beredar, band tersebut telah menghapus isi medsos mereka pada 27 Desember 2023. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun sang vokalis dan gitaris mereka, yaitu Hayley Williams.

Baca Juga:Band Rock Paramore Bubar? Berikut Daftar Lagu Terbaiknya7 Daftar BUMN yang Dibubarkan Erick Thohir Akhir Tahun 2023

Penghapusan isi medsos itu menimbulkan banyak spekulasi publik bahwa band rock ini akan bubar. Tetapi para anggota band akhirnya membantah rumor tersebut.

Hayley Williams mengatakan bahwa penghapusan isi medsos merupakan bagian dari “fase baru” Paramore. Dia mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek baru dan ingin memulai dari awal dengan akun media sosial yang baru.

“Kami ingin memulai dari awal,” kata Hayley Williams dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone. “Kami ingin membuat sesuatu yang baru, dan kami ingin melakukannya dengan cara yang segar.”

Para anggota band juga mengatakan bahwa mereka masih berteman baik dan masih berkomitmen untuk kelangsungan band tersebut.

“Kami masih berkomitmen untuk Paramore, kami hanya ingin melakukan hal-hal yang benar bagi diri kami sendiri dan bagi para penggemar kami.” kata gitaris Taylor York.

Jadi, faktanya band rock tersebut tidak bubar hanya karena menghapus isi medsos. Penghapusan itu dilakukan sebagai bagian dari “fase baru” band.

0 Komentar