Sinopsis Pengabdi Setan yang Akan Tayang Hari ini di Trans 7

Sinopsis Pengabdi Setan yang Akan Tayang Hari ini di Trans 7
Sinopsis Pengabdi Setan yang Akan Tayang Hari ini di Trans 7
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk menikmati liburan, banyak hal yang bisa kita lakukan dalam menyambut libur tahun baru, dari mulai berkumpul bersama keluarga, makan bersama ,ataupun hanya menghabiskan waktu dirumah dengan menonton film.

Banyak pilihan yang dapat menjadi tontonan menarik dari berbagai genre yang bisa menghibur saat menikmati liburan dirumah. Kabar gembira untuk kalian pecinta horor karena di penghujung tahun ini Trans  7 kembali menayangkan deretan film horor salah satunya Film Pengabdi Setan.  Film ini merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1980.

Sinopsis Pengabdi Setan

Film Pengabdi Setan (2017) mengambil latar pada tahun 1981. Film ini menceritakan tentang Rini (Tara Basro) yang tinggal bersama neneknya, Rahma Saidah (Elly D Luthan), ibunya, Mawarni (Ayu Laksmi), ayahnya, Bahri (Bront Palarae), serta tiga adik laki-lakinya yakni Tony (Endy Arfian), Bondi (Nasar Anuz), dan Ian (Muhammad Adhiyat).

Baca Juga:5 Zodiak yang Akan Beruntung dalam Hal Karir di Tahun 202410 Hero Terbaik Paling Cocok untuk Push Solo Ranked Mobile Legends Season 31

Ibu mereka, Mawarni (Ayu Laksmi), menderita sakit keras selama bertahun-tahun. Selama sakitnya, Mawarni hanya bisa berbaring di atas kasur dan membunyikan lonceng untuk meminta bantuan kepada keluarga.

Mawarni akhirnya meninggal dunia setelah berjuang selama bertahun-tahun. Sepeninggal Mawarni, keluarga ini mulai mengalami teror mistis. Rini sering melihat sosok ibunya di rumah, dan adik-adiknya juga mulai mengalami hal-hal aneh.

Bahri, yang merasa tidak mampu menghadapi teror tersebut, memutuskan untuk pergi ke kota untuk bekerja. Hal ini membuat Rini dan adik-adiknya semakin terisolasi dan kesepian.

Teror semakin menjadi-jadi, dan Rini akhirnya menyadari bahwa teror tersebut berasal dari ibunya. Mawarni telah menjadi hantu yang menuntut balas atas kematiannya.

Rini dan adik-adiknya harus berjuang untuk bertahan hidup dari teror ibunya. Mereka harus menemukan cara untuk menghentikan Mawarni sebelum terlambat.

0 Komentar