10 Hero Terbaik Paling Cocok untuk Push Solo Ranked Mobile Legends Season 31

10 Hero Terbaik Paling Cocok untuk Push Solo Ranked Mobile Legends Season 31
10 Hero Terbaik Paling Cocok untuk Push Solo Ranked Mobile Legends Season 31
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Saat bermain solo ranked Mobile Legends Season 31 jangan asal pick hero, jika kamu ingin lebih mudah dalam win streak harus memilih hero terbaik dan yang tepat untuk push solo ranked.

Melansir dari akun YouTube Maizura Gaming, Inilah rekomendasi 10 hero yang terbaik untuk di pick saat push rank terutama di patch 1.8.44 musim 31.

1. Tigreal

Tigreal adalah salah satu hero tanker yang cukup populer di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan crowd control yang sangat baik, sehingga dapat membantu tim untuk memenangkan teamfight.

Baca Juga:Tips Berkendara Motor Jelang Liburan Akhir Tahun, No 1 Paling PentingKeren ! Kereta Cepat Whoosh Tembus 1 Juta Penumpang dalam Dua Bulan

Tigreal memiliki ultimate yang bernama “Tidal Wave” yang dapat menarik semua musuh di area tertentu ke arahnya. Kemampuan ini sangat berguna untuk memulai teamfight atau untuk menyelamatkan rekan satu tim yang terdesak.

2. Lunox

Lunox memiliki damage yang sangat besar, baik di early game maupun late game. Hal ini membuat Lunox menjadi carry yang sangat kuat untuk memenangkan teamfight.

3. Wanwan

Wanwan memiliki ultimate yang bernama “Crossbow of Tangyuan” yang dapat memberikan efek stun kepada musuh yang terkena serangannya. Kemampuan ini sangat berguna untuk memulai teamfight atau untuk menghentikan pergerakan musuh.

4. Nana

Nana memiliki ultimate yang bernama “MOONLIGHT SONG” yang dapat memberikan efek stun kepada musuh di area tertentu. Kemampuan ini sangat berguna untuk memulai teamfight atau untuk menghentikan pergerakan musuh.

5. XBorg

X.Borg memiliki kemampuan untuk terbang dan bergerak dengan sangat cepat. Kemampuan ini membuat X.Borg menjadi hero yang sulit dibunuh.

6. Guinevere
7. Khaleed
8. Balmond
9. Barats
10. Martis

0 Komentar