Rencana Ariel Noah Setelah Resmi Hiatus Sementara

Rencana Ariel Noah Setelah Resmi Hiatus Sementara
Rencana Ariel Noah Setelah Resmi Hiatus Sementara
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penyanyi tanah air, Ariel Noah mengumumkan bahwa grupnya akan hiatus sementara dari dunia musik. Pengumuman tersebut disampaikannya pada Minggu 23 Desember 2023.

“Halo semuanya, setelah 26 tahun berkarier di industri musik, kami, Noah, memutuskan untuk mengambil jeda untuk sementara waktu.”

Ariel Noah Resmi Hiatus Sementara

Ariel Noah mengatakan bahwa keputusan untuk hiatus diambil setelah melalui diskusi panjang bersama para personel grupnya.

Baca Juga:Menyusul Berbagai Isu Lain, Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Rebutan RumahPenumpang Kereta Cepat Whoosh Meningkat Jelang Libur Tahun Baru

Menurut Ariel, jeda sementara ini memang sangat diperlukan agar para personel mendapatkan waktu untuk beristirahat dan mengembangkan diri.

“Ini bukan keputusan yang mudah, namun kami percaya bahwa ini adalah keputusan yang tepat untuk saat ini.” tuturnya.

Meskipun hiatus sementara, musisi kelahiran 1981 ini menegaskan bahwa Noah tidak akan bubar. Mereka akan kembali bersama suatu saat nanti.

“Kami akan kembali lagi, sampai saat itu kami mohon doa dan dukungannya.” pinta Ariel.

Selama hiatus Ariel memiliki rencana untuk fokus pada proyek solonya. Dia pun berencana untuk berkolaborasi dengan para musisi ternama.

Bukan hanya itu saja, Ariel juga berencana untuk mengembangkan bisnisnya. Karena seperti yang diketahui, Ariel memang memiliki beberapa bisnis di bidang kuliner dan fashion.

Ariel berharap agar hiatusnya ini dapat menjadi kesempatan bagi grupnya untuk kembali dengan karya-karya yang jauh lebih baik lagi.

0 Komentar