Ini Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ganti Nama Putra Pertamanya

Ini Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ganti Nama Putra Pertamanya
Ini Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ganti Nama Putra Pertamanya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja merayakan ulang tahun ke-2 putra pertamanya pada Selasa 26 Desember 2023.

Ternyata, Lesti Kejora mengungkapkan bahwa nama sang putra mengalami perubahan, dari yang semulanya bernama Leslar kini berganti nama menjadi Levian.

Kini nama anak Rizky Billar dan Lesti yang sudah berusia 2 tahun berganti menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar.

Baca Juga:Ini 7 Fakta Menarik Zodiak Capricorn5 Zodiak Terkenal Sebagai Drama Queen dan King, Zodiak Kamu Termasuk ?

Rizky Billar menjelaskan bahwa ada beberapa alasan mengapa mereka mengganti nama putranya. Alasan utama adalah untuk mengantisipasi adanya kecemburuan antara anak-anaknya kelak. Pasalnya, nama Leslar merupakan singkatan dari nama Lesti Kejora dan Rizky Billar serta merupakan nama penggemar dan perusahaan mereka.

Rizky Billar khawatir jika anak pertamanya memakai kata “Leslar” tapi anak berikutnya tidak, mereka bisa saling iri. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengganti nama putra pertamanya menjadi nama yang tidak mengandung unsur “Leslar”.

“Ganti nama sebenarnya sudah lama, Instagramnya juga udah adanya teh udah lama. Cuma sebenarnya aku sih, papanya yang keukeuh harus ada Instagram buat dokumentasi atau kenang-kenangan, proses terhadap pertumbuhannya abang. Jadi aku pikir ya sudah. Bikin saja, tadinya aku nggak mau,” kata Lesti Kejora di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/12).

Namun, begitu tahu makna bagus dari kata Levian, Rizky Billar dan Lesti kemudian sepakat untuk mengganti nama sang anak.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun berharap nama tersebut bisa menjadi doa yang baik untuk anak mereka.

Lesti mengatakan, nama lengkap putranya berganti menjadi Muhammad Levian Al-Fatih Billar. Adapun Levian itu artinya seseorang anak yang hebat dan besar, seseorang yang kuat, bijaksana, orang besar yang akan memimpin banyak orang.

Sementara itu, Rizky Billar berharap setelah berganti nama kelak anak menjadi anak yang tumbuh menjadi pribadi yang sesuai dengan cerminan identitasnya.
Lesti memberikan penjelasan bahwa pembahasan pergantian nama anaknya sudah lama dilakukan dari jauh-jauh hari.

Baca Juga:Puncak Darajat Garut : Sensasi Mandi Air Panas Bak di Atas AwanGoalpara Tea Park : Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Masuknya

Lesti pun menyampaikan bahwa pergantian nama sang buah hati sudah dilakukan termasuk akta kelahiran, paspor hingga yang lainnya.

0 Komentar