Puncak Darajat Garut : Sensasi Mandi Air Panas Bak di Atas Awan

Puncak Darajat Garut : Sensasi Mandi Air Panas Bak di Atas Awan
Puncak Darajat Garut : Sensasi Mandi Air Panas Bak di Atas Awan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Garut dikenal dengan destinasi wisata air panasnya, Salah satunya Darajat Pass. Ternyata di dekat tempat ini ada pemandian air panas yakni di Puncak Darajat Garut.

Puncak Darajat merupakan pemandian air panas, setiap pengunjung dapat merasakan mandi air panas dengan pemandangan Garut dari ketinggian.

Darajat Pass dan Puncak Darajat merupakan pemandian air panas yang ada di Garut yang memiliki jarak yang cukup dekat yakni 950 meter.

Lokasi

Baca Juga:Goalpara Tea Park : Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket MasuknyaRamalan 5 Peristiwa yang Akan Melanda Negeri Ini Sepanjang Tahun 2024

Puncak Darajat berlokasi di Kampung Sintok, Kelurahan Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut.

Fasilitas dan Jam Operasional

Fasilitas di Puncak Darajat Garut bisa dibilang cukup lengkap dari mulai parkiran yang luas, mushola, kamar mandi, kamar ganti, perosotan, dan kolam air panas. Tak hanya itu pengunjung dapat menyewa kamar ditempat ini.

Adapun 4 kolam di pemandian air panas ini, dari yang paling panas berada di paling atas, panas sedang di bagian tengah, dan 2 kolam untuk air biasa.

Para pengunjung tidak perlu khawatir karena tempat ini buka setiap hari selama 24 jam, kalian bisa datang kapanpun.

HTM dan Parkir

Harga tiket masuk untuk Weekdays Rp.20.000 sementara Weekend dan Hari libur Rp.30.000 Untuk anak di bawah 2 tahun, tidak dikenakan biaya alias gratis.

Sedangkan, untuk pengunjung yang membawa kendaraan cukup membayar Rp3 ribu (sepeda motor) dan Rp5 ribu (mobil).

0 Komentar