Nama Baru Baby L Anak Lesti dan Rizki Billar, Apa Artinya?

Nama Baru Baby L Anak Lesti
Nama Baru Baby L Anak Lesti
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Nama baru Baby L anak Lesti Kejora dan Rizki Billar menjadi perhatian publik, mulanya bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar kini diubah menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Pergantian nama baru Baby L anak Lesti itu bertepatan dengan ari ulang tahun sang putra tercinta yang baru saja genap berusia 2 tahun pada Selasa 26 Desember 2023 kemarin.

Lesti menyebut sudah lama ingin mengganti nama tersebut, nama baru itu pun dipilih bukan secara sembarangan karena memiliki makna yang indah.

Baca Juga:Waspada! Ini 4 Zodiak Kurang Beruntung 2024, Ada Cancer Hingga LibraDuh! Ini 7 Negara yang Benci Indonesia, Karena Warganet yang ‘Barbar’?

“Nama aku harus cari yang inisial L, (karena) Abang L. Akhirnya aku cari-cari dan ternyata ketemu kata Levian,” kata Lesti mengutip dari YouTube salah satu televisi swasta pada Rabu, 27 Desember 2023.

Lalu Apa Arti dari Nama Baby L yang baru?

Arti Nama Baru Baby L Anak Lesti Kejora

Lesti mengatakan, nama lengkap putranya berganti menjadi Muhammad Levian Al-Fatih Billar. Adapun Levian itu secara numerologi itu artinya seseorang yang hebat, seseorang yang humble, bijaksana, orang besar yang akan memimpin banyak orang.

Sementara itu, Rizky Billar berharap setelah berganti nama kelak anak menjadi anak yang tumbuh menjadi pribadi yang sesuai dengan cerminan identitasnya.

Reaksi Warganet

Sontak saja perubahan nama putra sulung Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini menuai banyak reaksi warganet.

Berikut beberapa komentar dari warganet,

“Lebih bagus Levian jujur sih, nama sebelumnya terlalu maksa dan cringe,” kata warganet.

“Lagian dl kok bisa dikasih nama leslar,” tulis lainnya.

Nah itulah informasi mengenai nama baru Baby L anak Lesti Kejora dan Rizky Billar***

0 Komentar