Ini Sosok Bidan Asal Sumedang Penyumbang 100 Mobil untuk Pasangan Amin

Bidan Asal Sumedang Penyumbang 100 Mobil untuk Pasangan Amin. (ist)
Bidan Asal Sumedang Penyumbang 100 Mobil untuk Pasangan Amin. (ist)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sosok Eka Anugrah cukup menyita perhatian publik usai menyumbang 100 mobil untuk Tim Pemenangan AMIN.

Belakangan, bentuk dukungan Eka kepada pasangan AMIN itu justru menuai polemik karena  sumbangan mobil tersebut dilaporkan ke Bawaslu. Hal tersebut diungkapkan Eka secara langsung dalam acara Desak Anies.

Tak hanya itu, Eka juga mengklaim bahwa dirinya mengalami teror karena mendukung Anies Baswedan.

Baca Juga:Aliran Sungai Rawan Banjir Akan Dipasangi CCTVLomba Kreasi Baris Berbaris Tingkat SMP dan SMA se-Pulau Jawa Digelar

Alasan utama Eka mendukung pasangan AMIN adalah karena figur Anies Baswedan yang dinilainya sebagai sosok intelektual dan sangat menghargai nilai-nilai agama.

Jadi, siapakah sebenarnya Eka Anugrah? Wanita yang sangat berada dan menyumbangkan 100 mobil untuk Tim Pemenangan AMIN?

Eka Anugrah, yang lahir pada tanggal 22 Oktober 1985, ternyata adalah anak dari H. A. Anwar Sanusi M.Si dan Hj Elin Nuraeni M. Si.

Saat ini berusia 35 tahun, Eka merupakan seorang wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat, dengan deretan gelar yang mentereng.

Eka Anugrah pernah menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sumedang dari tahun 2018 hingga 2021.

Ia juga merupakan bagian dari HIPMI Jawa Barat periode 2020 hingga 2023.

Selain sebagai seorang wanita karier, Eka juga seorang istri dan ibu. Ketika pandemi Covid-19 membuat masker laris di pasaran, Eka melihat peluang bisnis dan mulai memproduksi masker non medis untuk dijual ke masyarakat, mendapatkan banyak pesanan.

Eka Anugrah adalah seorang Bidan yang berpraktek di Sumedang, Jawa Barat, dan aktif di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bidang Kesehatan. ***

0 Komentar