Masih Bingung Mau Kemah dimana ? Ini Rekomendasi Tempat Camping Aesthetic di Bandung

Masih Bingung Mau Kemah dimana ? Ini Rekomendasi Tempat Camping Aesthetic di Bandung
Masih Bingung Mau Kemah dimana ? Ini Rekomendasi Tempat Camping Aesthetic di Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Jelang tahun baru, sebagian orang memilih untuk pergi berkemah, namun masih bingung memilih tempat yang cocok untuk kemah.

Dengan berkemah bisa menikmati pergantian taun dengan melihat pemandangan dan citylight bersama teman maupun keluarga. Kota Bandung menjadi pilihan yang tepat untuk berkemah.

Inilah tempat Camping di Bandung :

1. Tangga 1000

Tangga 1000 terletak di kaki Gunung Manglayang. Para pengunjung dapat merasakan city light Bandung dan Sumedang. Menariknya, pengunjung juga bisa melihat pemandangan Tol Cisumdawu dari atas.

2. Batu Kuda

Baca Juga:Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Fasilitas Wisata Batu Kuda Bandung Murah Meriah5 Gunung Favorit Para Pendaki di Jawa Barat, Menyuguhkan Keindahan yang Luar Biasa

Batu Kuda merupakan salah satu tempat camping yang terkenal di Bandung. Kalian bisa merasakan sensasi kemah yang dikelilingi pohon besar karena berada di tengah hutan.

3. Oray Tapa

Rekomendasi yang ketiga ada Oray Tapa yang menjadi salah satu tempat camping yang berada di Mekarmanik, Kabupaten Bandung.

Kalian bisa merasakan suasana kemah diatas awan dan menikmati City Light Bandung.

4. Gunung Putri

Gunung Putri berada di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat menjadi tempat camping yang terkenal di Bandung. Pengunjung dapat merasakan camping dengan dibarengi city light Bandung.

5. Bukit Moko

Bukit Mako beradda di kawasan Gunung Manglayang. Kalian bisa menikmati pemandangan city light Bandung.

Itulah 4 rekomendasi tempat camping di Bandung dengan nuansa city light dan pepohonan .

0 Komentar