Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Fasilitas Wisata Batu Kuda Bandung Murah Meriah

Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Fasilitas Wisata Batu Kuda Bandung Murah Meriah
Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Fasilitas Wisata Batu Kuda Bandung Murah Meriah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Wisata Batu Kuda merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Bandung, tepatnya di Bandung Timur. Para pengunjung dapat dimanjakan dengan pesona keindahan pepohonan yang hijau dan asri.

Batu Kuda terletak di kaki Gunung Manglayang yang dikelilingi oleh hutan pinus. Kawasan wisata yang berada di ketinggian 1.150 sampai 1.300 mdpl sangat cocok untuk melakukan berbagai kegiatan seperti kemah, piknik, bergelantungan di hammock, atau hanya sekedar foto dan menikmati suasana alam yang sejuk.

Harga Tiket Masuk

Hiking atau berwisata : Rp.10.000
Kemah : Rp.15.000

Biaya Parkir

Motor : Rp. 5.000
Mobil : Rp. 10.000

Harganya cukup murah bukan? tidak akan menguras kantong, terutama untuk para pelajar.

Fasilitas

Baca Juga:5 Gunung Favorit Para Pendaki di Jawa Barat, Menyuguhkan Keindahan yang Luar BiasaJadwal Tayang dan Profil Pemain Drakor Love Song For Illusion

Di tempat wisata Batu Kuda ini banyak sekali fasilitas yang tersedia dari mulai Kamar mandi, mushola , hingga warung yang berjual berbagai makanan dan minuman. Jadi para pengunjung tidak perlu khawatir kelaparan ataupun kehausan.

Nah, Khusus para pengunjung yang ingin berkemah, tempat ini sudah menyediakan tenda dan peralatan kemah yang lainnya, seperti :

Tenda Dome kapasitas 4-5 orang: Rp120 ribu
Tenda Dome kapasitas 6-8 orang: Rp200 ribu
Tenda Dome kapasitas 8-10 orang: Rp220 ribu
Kompor: Rp20 ribu
Hammock: Rp30 ribu
Matras: Rp15 ribu
Lampu tenda: Rp15 ribu

Lokasi dan Akses Menuju Batu Kuda

Wisata Batu Kuda berada di Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Pengunjung dari luar Kota Bandung tidak perlu khawatir karena banyak akses menuju lokasi ini, seperti menempuh Jalan Manisi, Jalan Ciguruwik, Jalan Cijambe, Jalan Tanjakan Muncang, dan jalan lainnya.

Nah, apakah kalian tertarik untuk mengunjugi tempat wisata ini? Batu kuda dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan akhir tahun ini.

0 Komentar