3 Kota Terbaik di Dunia untuk Rayakan Momen Tahun Baru

3 Kota Terbaik di Dunia untuk Rayakan Momen Tahun Baru
3 Kota Terbaik di Dunia untuk Rayakan Momen Tahun Baru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga kota terbaik di dunia untuk merayakan momen tahun baru. Rekomendasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan suasana tahun baru di luar negeri.

Suasana baru di luar negeri selalu membuat siapapun merasakan sensasi tahun baru yang lebih meriah.

Oleh karena itulah banyak orang yang sengaja menabung agar bisa healing tahun baru ke luar negeri.

Baca Juga:Tanggal Cantik di 2024, Cocok untuk Lamaran atau PernikahanSederet Fakta Terkait Erupsinya Gunung Marapi di Sumbar

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga kota terbaik di dunia yang terkenal memiliki perayaan tahun baru meriah, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Kota Terbaik di Dunia untuk Rayakan Tahun Baru

1. Tokyo, Jepang

Tokyo, Jepang merupakan rekomendasi kota terbaik pertama yang bisa dijadikan sebagai referensi tempat liburanmu di tahun baru nanti.

Pasalnya, perayaan tahun baru di kota ini akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, mulai dari malam tanggal 1 Januari hingga 3 Januari.

Jika kamu memilih kota ini untuk merayakan tahun baru, ada beberapa destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan.

Di antaranya yaitu Zojoji Temple dan Candi Budha. Dua wisata tersebut merupakan tempat warga lokal merayakan tradisi tahun baru yang meriah.

2. Paris, Prancis

Sebagai kota paling romantis di dunia, Paris di Prancis masih menjadi salah satu kota favorit untuk merayakan momen tahun baru.

Salah satu spot wajib yang tidak boleh dilewatkan adalah pemandangan di bawah Menara Eiffel. Lokasi tersebut sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan tahun baru romantis bersama keluarga dan orang tersayang.

Baca Juga:iPad Pro 2024 Hadir dengan Desain Elegan Dan FuturistikSegera Rilis! Berikut Spesifikasi Lengkap iPad Pro 2024

Bukan hanya di Menara Eiffel, ada juga lokasi populer lain yang selalu ramai pengunjung saat tahun baru tiba, yaitu Champs-Elysees.

3. New York, Amerika Serikat

Berbicara tentang kota terbaik untuk merayakan momen tahun baru, akan terasa kurang jika tidak memasukkan New York ke dalam list.

Sejak 1907, kota besar di Amerika Serikat ini sudah sangat terkenal dengan pesta perayaan tahun barunya yang spektakuler.

Hal itu ditandai dengan adanya bola kristal besar yang diturunkan pada saat Time Square. Nuansa tahun baru di New York akan semakin meriah saat bola kristal diturunkan dari ketinggian 70 kaki lebih.

0 Komentar