Rekomendasi Anime yang Akan Tayang Awal Tahun 2024

Rekomendasi Anime yang Akan Tayang Awal Tahun 2024
Rekomendasi Anime yang Akan Tayang Awal Tahun 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Anime season gugur 2023 akan segera berakhir,kini anime season dingin 2024 telah mendekat. Season baru ini merupakan kelanjutan dari anime sebelumnya. Adapun beberapa anime seri baru yang rencananya akan dirilis pada season anime Winter 2024.

Dengan banyaknya pilihan anime yang akan tayang tentunya membuat para penggemar bingung yang mana harus disaksikan terlebih dahulu, untuk itu kami akan memberikan daftar rekomendasi anime yang akan tayang pada awal 2024.

Classroom of the Elite season 3 (3 Januari 2024)

Ayanokouji di SMA Koudo Ikusei pada season ketiga, setelah mendapatkan kembali popularitasnya lewat cour kedua pada season sebelumnya, cerita kali ini berfokus pada Ayanokouji yang menghadapi Arisu Sakayanagi dari Kelas A.

Chained Soldier (4 Januari 2024)

Baca Juga:Simak ! Ini Syarat dan Cara Daftar Pengawas TPS Pemilu 20247 Manfaat Jus Belimbing bagi Kesehatan

Chained Soldier ini berkisah tentang Yuuki Wakure yang menemukan dirinya di dimensi Mato yang dihuni oleh seorang monster iblis bernama Shuuki. Ternyata tempat tersebut diperintah oleh wanita yang memiliki kekuatan khusus dari buah nato.

Ketika Yuuki bertemu dengan Kyouka Uzen dari Korps Anti-Iblis, dia menyadari bahwa dia harus menggunakan kekuatannya untuk melawan Shuuki tersebut.

Mashle: Magic and Muscles season 2 (6 Januari 2024)

Sukses dengan season sebelumnya, kini anime Mashle: Magic and Muscles kembali dengan seasom kedua yang membawa kisah Mash Burnedead yang akan menghadapi Ujian Seleksi Visioner Ilahi yang menjanjikan pertempuran. Menariknya di season kedua ini menghadirkan dua karakter antagonis baru yakni Margarette Macaron dan Carpaccio Royan, keduanya berasal dari Asrama Orca.

The Dangers in My Heart season 2 (7 Januari 2024)

Melanjutkan dari kisah sebelumnya, The Dangers in My Heart ini membawa kisah komedi romantis yang luar biasa, yang berfokus pada karakter Kyoutarou Ichikawa dan Anna Yamada. Di season ini akan membawa dua karakter baru Kana Andō dan Yurine Hanzawa.

Solo Leveling (7 Januari 2024)

Anime yang paling dinantikan yakni Solo Leveling yang diharapkan dapat menarik perhatian para pentonton. Anime ini membawa kisah Sung Jinwoo, Hunter lemah yang bangkit dan menjadi pemain Sistem setelah keluar dari penjara bawah tanah ganda.

Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga (7 Januari 2024)

0 Komentar