5 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2024

5 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2024
5 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Inilah 5 rekomendasi tempat wisata Instagramable di Bandung yang cocok untuk liburan Tahun Baru 2024:

  • Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda atau yang lebih dikenal dengan nama Tahura Bandung adalah salah satu tempat wisata paling populer di Bandung. Taman ini menawarkan berbagai macam aktivitas wisata, mulai dari trekking, berkemah, hingga bersepeda. Tahura Bandung juga memiliki banyak spot foto Instagramable, seperti jembatan cinta, air terjun Maribaya, dan tebing Keraton.

  • Floating Market Lembang

Floating Market Lembang adalah tempat wisata kuliner yang unik. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai macam makanan dan minuman yang disajikan di atas perahu. Floating Market Lembang juga memiliki banyak spot foto Instagramable, seperti perahu-perahu yang berlabuh, jembatan yang menghubungkan satu perahu dengan perahu lainnya, dan latar belakang pegunungan yang indah.

Baca Juga:Ketahui 3 Bahaya Konsumsi ‘Hahu Hoheng’ Panas Bagi KesehatanJangan Kelewatan ! Ini Daftar Lokasi Wisata Gratis Masuk Pakai Tiket Whoosh

  • Dusun Bambu

Dusun Bambu menawarkan suasana pedesaan yang asri. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai macam aktivitas wisata, seperti berkuda, bersepeda, dan bermain wahana air. Dusun Bambu juga memiliki banyak spot foto Instagramable, seperti rumah-rumah tradisional Sunda, jembatan bambu, dan kebun bunga yang indah.

  • The Lodge Maribaya

Tempat wisata yang menawarkan berbagai macam wahana permainan dan spot foto Instagramable. Di sini, pengunjung dapat menikmati wahana permainan seperti flying fox, ATV, dan sky bike. The Lodge Maribaya juga memiliki banyak spot foto Instagramable, seperti jembatan gantung, ayunan di atas jurang, dan balon udara.

  • Tebing Keraton

Salah satu tempat wisata alam paling populer di Bandung. Tebing ini menawarkan pemandangan kota Bandung yang menakjubkan. Tebing Keraton juga memiliki banyak spot foto Instagramable, seperti jalan setapak yang mengarah ke tebing, tebing yang menjulang tinggi, dan latar belakang kota Bandung yang indah.

Itulah 5 tempat wisata Instagramable di Bandung yang cocok untuk liburan Tahun Baru 2024. Selamat berlibur!

0 Komentar