Jangan Kelewatan ! Ini Daftar Lokasi Wisata Gratis Masuk Pakai Tiket Whoosh

Jangan Kelewatan ! Ini Daftar Lokasi Wisata Gratis Masuk Pakai Tiket Whoosh
Jangan Kelewatan ! Ini Daftar Lokasi Wisata Gratis Masuk Pakai Tiket Whoosh
0 Komentar

CIANJUERKSPES– Pada libur Natal dan Tahun Baru 2024, penumpang Kereta Cepat Whoosh masih dapat menikmati promo gratis masuk ke sejumlah lokasi wisata di Bandung Raya. Promo ini berlaku untuk seluruh rute perjalanan Whoosh, baik Halim – Padalarang maupun Halim – Tegalwaru.

Inilah daftar lokasi wisata gratis yang bisa diakses dengan tiket Whoosh selama libur Nataru 2024:

  • Dusun Bambu

Dusun Bambu adalah salah satu destinasi wisata paling populer di Bandung Raya. Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam wahana dan atraksi menarik, seperti Kampung Cai, Saung Angklung Udjo, dan Floating Market.

Baca Juga:Mantan Gubernur Papua Lukas Enembe Meninggal DuniaSinopsis Lengkap Film Golden Job

Penumpang Whoosh yang ingin berkunjung ke Dusun Bambu dapat menunjukkan tiket perjalanan Whoosh baik fisik maupun online kepada petugas loket. Tiket gratis ini berlaku untuk seluruh penumpang, baik dewasa maupun anak-anak.

  • Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang adalah tempat wisata yang cocok untuk keluarga. Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam wahana dan atraksi menarik, seperti taman bunga, rumah hobbit, dan kebun binatang mini.

Penumpang Whoosh yang ingin berkunjung ke Farmhouse Lembang dapat menunjukkan tiket perjalanan Whoosh baik fisik maupun online kepada petugas loket. Tiket gratis ini berlaku untuk seluruh penumpang, baik dewasa maupun anak-anak.

  • Floating Market Lembang

Floating Market Lembang adalah tempat wisata yang unik. Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam wahana dan atraksi menarik, seperti pasar terapung, taman bunga, dan kebun binatang mini.

Penumpang Whoosh yang ingin berkunjung ke Floating Market Lembang dapat menunjukkan tiket perjalanan Whoosh baik fisik maupun online kepada petugas loket. Tiket gratis ini berlaku untuk seluruh penumpang, baik dewasa maupun anak-anak.

  • The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika adalah tempat wisata yang menawarkan berbagai macam wahana dan atraksi menarik, seperti miniatur bangunan-bangunan bersejarah dari berbagai negara di Asia Afrika.

Penumpang Whoosh yang ingin berkunjung ke The Great Asia Afrika dapat menunjukkan tiket perjalanan Whoosh baik fisik maupun online kepada petugas loket. Tiket gratis ini berlaku untuk seluruh penumpang, baik dewasa maupun anak-anak.

0 Komentar