Inilah 10 Lagu Natal Populer Sepanjang Masa, No 2 Paling Terkenal

Inilah 10 Lagu Natal Populer Sepanjang Masa, No 2 Paling Terkenal
Inilah 10 Lagu Natal Populer Sepanjang Masa, No 2 Paling Terkenal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Natal adalah salah satu hari raya yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Kristen di seluruh dunia. Selain merayakan kelahiran Yesus Kristus, Natal juga merupakan momen untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Nah, salah satu hal yang tidak boleh ketinggalan saat Natal adalah mendengarkan lagu-lagu Natal.

10 lagu Natal populer sepanjang masa yang selalu diputar saat Natal:

1. Silent Night

Lagu Natal yang satu ini merupakan salah satu lagu Natal paling populer di dunia. Lagu ini diciptakan oleh Joseph Mohr dan Franz Xaver Gruber pada tahun 1818. Lagu ini menceritakan tentang malam kelahiran Yesus Kristus.

2. Jingle Bells

Baca Juga:5 ide Menu Makanan Manis untuk Rayakan Hari Natal10 Manfaat Serai untuk Kecantikan

Lagu Natal yang satu ini merupakan lagu Natal yang paling ceria dan meriah. Lagu ini diciptakan oleh James Lord Pierpont pada tahun 1857. Lagu ini menceritakan tentang kegembiraan merayakan Natal.

3. We Wish You a Merry Christmas

Lagu Natal yang satu ini merupakan lagu Natal yang paling sering dinyanyikan di sekolah-sekolah. Lagu ini diciptakan oleh anon pada abad ke-19. Lagu ini berisi ucapan selamat Natal dan tahun baru.

4. O Holy Night

Lagu Natal yang satu ini merupakan lagu Natal yang paling sakral dan menyentuh hati. Lagu ini diciptakan oleh Adolphe Adam pada tahun 1847. Lagu ini menceritakan tentang keagungan kelahiran Yesus Kristus.

5. Hark! the Herald Angels Sing

Lagu Natal yang satu ini merupakan lagu Natal yang paling populer di Inggris. Lagu ini diciptakan oleh Charles Wesley pada tahun 1739. Lagu ini menceritakan tentang kabar sukacita kelahiran Yesus Kristus.

6. Deck the Halls

Lagu Natal yang satu ini merupakan lagu Natal yang paling populer di Irlandia. Lagu ini diciptakan oleh anon pada abad ke-18. Lagu ini menceritakan tentang dekorasi Natal.

7. Rudolph the Red-Nosed Reindeer

Lagu Natal yang satu ini merupakan lagu Natal yang paling populer untuk anak-anak. Lagu ini diciptakan oleh Johnny Marks pada tahun 1949. Lagu ini menceritakan tentang Rudolph, rusa kutub yang memiliki hidung merah.

8. Frosty the Snowman

Lagu Natal yang satu ini merupakan lagu Natal yang paling populer untuk anak-anak. Lagu ini diciptakan oleh Walter E. Rollins pada tahun 1950. Lagu ini menceritakan tentang Frosty, boneka salju yang hidup.

0 Komentar