5 ide Menu Makanan Manis untuk Rayakan Hari Natal

5 ide Menu Makanan Manis untuk Rayakan Hari Natal
5 ide Menu Makanan Manis untuk Rayakan Hari Natal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Inilah beberapa ide menu makanan manis yang bisa kalian coba di rumah saat hari Natal.

5 ide menu makanan manis untuk merayakan Natal:

Klappertaart

Klappertaart adalah kue khas Manado yang terbuat dari kelapa parut, susu kental manis, dan telur. Kue ini biasanya disajikan dengan saus karamel atau saus cokelat. Klappertaart adalah pilihan yang tepat untuk hidangan penutup yang manis dan creamy.

Stollen

Stollen adalah kue khas Jerman yang terbuat dari adonan ragi, buah-buahan kering, kacang-kacangan, dan rempah-rempah. Kue ini biasanya disajikan dengan gula halus atau saus cokelat. Stollen adalah pilihan yang tepat untuk hidangan penutup yang manis dan gurih.

Panettone

Baca Juga:10 Manfaat Serai untuk KecantikanIni 10 Manfaat Serai untuk Kesehatan, Ternyata Bisa Menurunkan Kolesterol

Panettone adalah roti manis khas Italia yang terbuat dari adonan ragi, buah-buahan kering, dan kacang-kacangan. Roti ini biasanya disajikan dengan anggur atau kopi. Panettone adalah pilihan yang tepat untuk hidangan penutup yang manis dan ringan.

Puding

Puding cokelat adalah hidangan penutup klasik yang terbuat dari cokelat, susu, telur, dan gula. Puding ini biasanya disajikan dengan whipped cream dan buah-buahan. Puding cokelat adalah pilihan yang tepat untuk hidangan penutup yang manis dan lezat.

Kue

Kue kering adalah camilan manis yang biasanya disajikan saat Natal. Kue kering dapat dibuat dengan berbagai macam bahan dan bentuk. Kue kering adalah pilihan yang tepat untuk hidangan penutup atau camilan yang manis.

Pilihan menu makanan manis untuk Natal tentunya dapat disesuaikan dengan selera dan budget. Namun, ide-ide di atas dapat menjadi inspirasi untuk membuat hidangan penutup yang manis dan lezat untuk merayakan Natal.

0 Komentar