Ini Cerita di Balik Produksi Film Spider-Verse 2 ,Penuh dengan Tantangan

Ini Cerita di Balik Produksi Film Spider-Verse 2
Ini Cerita di Balik Produksi Film Spider-Verse 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES–  Film animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse menjadi sorotan yang terdiri dari tim sutradara Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K.

Thompson mengungkapkan ada beberapa tantangan yang mereka hadapi dalam menggarap film ini. Dalam wawancara dengan The Wrap pada Selasa 12 Desember 2023, ketiga sutradara tersebut berbagi pengalaman saat bekerja untuk membawa kisah selanjutnya dari film  sebelumnya, Into the Spider-Verse.

Kemp Powers menyampaikan dengan bangga menyebut Spider- Verse memiliki keunikan tersendiri yang berlum pernah ada sebelumnya, ia mengklaim bahwa keunikan di film ini tidak hanya ditemukan di dunia film animasi, namun dalam film secara keseluruhan.

Baca Juga:8 Manfaat Daun Bidara, Salah Satunya Bisa Lindungi Tubuh dari Kanker5 Lagu Natal Bergenre Rock, Bikin Perayaan Natal Lebih Meriah

“Hal yang perlu dipahami dari film ini adalah ini sangat unik, tidak hanya dalam genre animasi, tetapi dalam dunia perfilman secara keseluruhan,” kata Powers.

Tak hanya itu, Powers mengungkapkan adanya tantangan berat yang dihadapi oleh tim selama masa produksi pembuatan film ini. Salah satu tantangan yang utama yaki mengembangkan teknologi yang diperlukan agar mendukung visi kreatif mereka.

“Ada teknologi yang harus kita kembangkan selama proses produksi. Beberapa hal tidak teratasi hingga mendekati tanggal penayangan,” ucap Powers.

Selain itu, tim sutradara terus bereksperimen dengan “elemen visual” dan terus “menyempurnakan naskah” untuk memastikan bahwa Spider-Man: Across the Spider-Verse akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton.

Film Across the Spider-Verse ini juga akan memperkenalkan karakter Spider-Man baru dari semesta lain, seperti Miguel O’Hara alias Spider-Ma. Nantinya akan banyak elemen yang dihadirkan, dengan itu para penggemar dapat ikut merasakan sebuah petualangan yang penuh kejutan di Spider-Man: Across the Spider-Verse.

0 Komentar