5 Lagu Natal Bergenre Rock, Bikin Perayaan Natal Lebih Meriah

5 Lagu Natal bergenre Rock, Bikin Perayaan Natal Lebih Meriah
5 Lagu Natal bergenre Rock, Bikin Perayaan Natal Lebih Meriah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Lagu Natal bergenre rock memang tidak sepopuler lagu Natal bergenre pop atau klasik. Namun, lagu-lagu Natal bergenre rock ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk didengarkan saat merayakan Natal.

Lagu-lagu Natal bergenre rock biasanya memiliki tempo yang lebih cepat dan liriknya lebih ceria. Hal ini membuat lagu-lagu Natal bergenre rock ini cocok untuk didengarkan saat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Inilah lagu Natal bergenre rock yang bisa kamu dengarkan saat merayakan Natal:

Baca Juga:6 Manfaat Tanaman Daun Sirih bagi Kesehatan TubuhKetahui Manfaat Air Rebusan Daun Sirih Merah untuk Kesehatan

  • Thank God It’s Christmas – Queen

Lagu ini merupakan salah satu lagu Natal bergenre rock yang paling populer. Lagu ini ditulis oleh gitaris Brian May dan drummer Roger Taylor. Lagu ini menceritakan tentang kegembiraan merayakan Natal.

  • We All Need Christmas – Def Leppard

Lagu ini merupakan lagu Natal bergenre rock yang ceria dan meriah. Lagu ini ditulis oleh gitaris Steve Clark dan vokalis Joe Elliott. Lagu ini menceritakan tentang pentingnya Natal dalam hidup kita.

  • Won’t Be Home for Christmas – Blink 182

Lagu ini merupakan lagu Natal bergenre rock yang menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa pulang ke rumah untuk merayakan Natal. Lagu ini ditulis oleh vokalis Mark Hoppus dan gitaris Tom DeLonge.

  • Christmas Lights – Coldplay

Lagu ini merupakan lagu Natal bergenre rock yang romantis. Lagu ini ditulis oleh vokalis Chris Martin. Lagu ini menceritakan tentang kenangan indah saat merayakan Natal bersama orang yang dicintai.

  • Merry Christmas (I Don’t Want to Fight Tonight) – Ramones

Lagu ini merupakan lagu Natal bergenre rock yang unik. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak ingin bertengkar saat Natal. Lagu ini ditulis oleh vokalis Joey Ramone.

Lagu-lagu Natal bergenre rock ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk didengarkan saat merayakan Natal. Lagu-lagu ini bisa membuat perayaan Natalmu makin asyik dan berkesan.

0 Komentar