6 Film Natal yang Asik diTonton Ulang di Hari Natal 2023

6 Film Natal yang Asik diTonton Ulang di Hari Natal 2023
6 Film Natal yang Asik diTonton Ulang di Hari Natal 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Film-film Natal ini cocok untuk ditonton bersama keluarga atau teman. Mereka penuh dengan kegembiraan, humor, dan pesan-pesan positif.

6 film Natal yang asyik ditonton ulang:

1. Home Alone

Film klasik ini bercerita tentang Kevin McCallister, seorang anak laki-laki yang tidak sengaja tertinggal di rumah saat keluarganya pergi berlibur. Kevin harus menghadapi dua pencuri yang mencoba masuk ke rumahnya.

2. Die Hard

Film aksi ini berlatar di Gedung Nakatomi Plaza di Los Angeles selama liburan Natal. John McClane, seorang detektif LAPD, harus menyelamatkan para sandera dari sekelompok teroris.

3. The Santa Clause

Baca Juga:Sinopsis Lengkap Film Drama Korea Death’s Game, Layak diTonton5 Pulau Terindah di Asia Tenggara Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Film fantasi ini bercerita tentang Scott Calvin, seorang pria yang secara tidak sengaja menggantikan Santa Claus. Scott harus belajar bagaimana menjadi Santa Claus dan menyelamatkan Natal.

4. Elf

Film komedi ini bercerita tentang Buddy, seorang elf yang tidak sengaja terlahir di keluarga manusia. Buddy tumbuh dewasa dan memutuskan untuk pergi ke Kutub Utara untuk bertemu dengan ayahnya, Santa Claus.

5. Klaus

Film animasi ini bercerita tentang Jesper, seorang posmen yang dikirim ke sebuah desa terpencil di Lapland. Jesper bertemu dengan Klaus, seorang pembuat mainan yang kesepian. Keduanya bekerja sama untuk membawa kegembiraan Natal ke desa.

6. Green Book

Film drama ini berlatar di tahun 1960-an. Tony Lip, seorang sopir taksi Italia-Amerika, dipekerjakan untuk mengantar Dr. Don Shirley, seorang pianis kulit hitam, dalam tur konsernya ke Selatan Amerika. Keduanya harus menghadapi rasisme dan diskriminasi saat mereka melakukan perjalanan.

0 Komentar