Sinopsis Lengkap Film Drama Korea Death’s Game, Layak diTonton

Sinopsis Lengkap Film Drama Korea Death’s Game, Layak diTonton
Sinopsis Lengkap Film Drama Korea Death’s Game, Layak diTonton
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Drama Korea ini disutradarai dan merupakan karya tulis Ha Byung-hoon, Film ini dibintangi oleh Seo In-Guk yang berperan sebagai Choi Yi-Jae dan Park So-Dam sebagai peran penting Death. Death’s Game menampilkan akhir yang emosional, memperlihatkan karakter utama Yi-Jae melewati rasa sakit melalui kehidupan reinkarnasinya, terutama pada kehidupan ketujuhnya.

Film Death’s Game mengisahkan tentang Choi Yi Jae (Seo In Guk), seorang pria yang telah berjuang selama tujuh tahun untuk mendapatkan pekerjaan tetap. Yi Jae memiliki kepribadian yang cerdas dan baik hati, namun ia merasa lelah dan putus asa karena selalu gagal.

Pada suatu hari, Yi Jae memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari gedung tinggi. Setelah kematiannya, ia bertemu dengan sosok Death (Park So Dam), yang memberinya hukuman untuk hidup kembali dua belas kali lagi dengan kehidupan, karakter, dan tubuh yang berbeda.

Baca Juga:5 Pulau Terindah di Asia Tenggara Cocok untuk Liburan Akhir TahunIni 5 Rekomendasi Film Keluarga yang Cocok Ditonton Tahun Baru

Dalam setiap reinkarnasi, Yi Jae akan mengalami kematian yang berbeda-beda. Ia akan merasakan bagaimana rasanya menjadi orang yang kaya, miskin, terkenal, atau bahkan penjahat. Yi Jae juga akan bertemu dengan orang-orang yang berbeda-beda, yang akan mengajarinya banyak hal tentang hidup.

Semakin banyak Yi Jae menjalani reinkarnasi, semakin ia memahami arti hidup yang sebenarnya. Ia juga mulai menyadari bahwa ia telah melakukan kesalahan dengan mengakhiri hidupnya.

Pada reinkarnasi terakhirnya, Yi Jae akhirnya berhasil menemukan kebahagiaan dan kedamaian. Ia menyadari bahwa hidup adalah sebuah hadiah yang harus disyukuri.

 

0 Komentar