Ini 5 Rekomendasi Film Keluarga yang Cocok Ditonton Tahun Baru

Ini 5 Rekomendasi Film Keluarga yang Cocok Ditonton Tahun Baru
Ini 5 Rekomendasi Film Keluarga yang Cocok Ditonton Tahun Baru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES  Jelang pergantian tahun, menonton film bersama keluarga akan menjadi kegiatan yang menyenangkan saat merayakan tahun baru 2024. Inilah beberapa rekomendasi film keluarga yang cocok untuk ditonton bersama keluarga.

5 rekomendasi film keluarga yang cocok ditonton tahun baru 2024:

  1. Home Alone (1990)

Film klasik ini menceritakan tentang Kevin McCallister, seorang anak laki-laki berusia 8 tahun yang tertinggal sendirian di rumah saat keluarganya pergi berlibur ke Paris. Kevin yang polos dan lucu harus menghadapi dua pencuri yang berniat untuk membobol rumahnya. Film ini penuh dengan aksi, komedi, dan petualangan yang seru dan menghibur.

  1. The Polar Express (2004)

Film animasi ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Billy yang tidak percaya pada Santa Claus. Suatu malam, Billy melihat kereta api ajaib yang menuju ke Kutub Utara. Billy pun memutuskan untuk ikut kereta api tersebut dan bertemu dengan Santa Claus. Film ini penuh dengan keajaiban dan fantasi yang akan membuat anak-anak terpana.

Baca Juga:5 Manfaat Air Rebusan Daun Sirih Hijau untuk Kesehatan WajahIni Cerita di Balik Produksi Film Spider-Verse 2 ,Penuh dengan Tantangan

  1. The Lion King (1994)

Film animasi klasik ini menceritakan tentang Simba, seekor singa muda yang harus berjuang untuk merebut kembali tahta kerajaannya dari pamannya, Scar. Film ini penuh dengan pesan moral yang menyentuh hati, seperti pentingnya cinta, keberanian, dan persahabatan.

  1. Moana (2016)

Film animasi ini menceritakan tentang Moana, seorang putri dari suku Maori yang harus menyelamatkan sukunya dari kutukan. Moana pun melakukan perjalanan ke laut untuk menemukan demigod Maui dan meminta bantuannya untuk mengembalikan hati dewi Te Fiti. Film ini penuh dengan aksi, musik, dan humor yang akan menghibur anak-anak dan orang dewasa.

  1. Coco (2017)

Film animasi ini menceritakan tentang Miguel, seorang anak laki-laki yang bermimpi menjadi musisi. Namun, keluarganya melarang Miguel untuk bermain musik karena mereka percaya bahwa musik adalah kutukan. Pada suatu hari, Miguel secara tidak sengaja masuk ke dunia orang mati dan bertemu dengan nenek buyutnya, Coco. Miguel pun harus berjuang untuk kembali ke dunia orang hidup sebelum matahari terbit. Film ini penuh dengan musik, humor, dan pesan moral yang menyentuh hati.

0 Komentar