Soal Debat Cawapres, Gibran Sebut Lebih Pengalaman dari Mahfud dan Cak Imin

Gibran Sebut Lebih Pengalaman dalam Debat
Gibran Sebut Lebih Pengalaman dalam Debat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Usai mematahkan stigma buruk terhadap dirinya terkait debat cawapres, Gibran sebut lebih pengalaman dari Mahfud MD dan Cak Imin.

Menurutnya ia adalah satu-satunya cawapres yang punya pengalaman ikut debat Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat pemilihan Walikota Solo. 

“Mungkin banyak yang waswas takut saya debat, bapak Ibu, di panggung itu, orang, dari tiga kontestan yang kemarin malam ya, orang yang pernah ikut debat KPU itu cuma saya sebagai wali kota,” kata Gibran

Baca Juga:Media Asing Sorot Gibran Rakabuming: Jadi ‘Bintang’ Debat CawapresResep Kue Jahe Natal, Bikin Suasana Makin Hangat dan Memikat!

Gibran menyebut sentimen negatif yang berkembang di media sosial merupakan upaya pembingkaian atau framing yang sengaja dilakukan untuk menjatuhkannya.

“Saya sudah mengerti formatnya, trik-triknya, cara menyanggah, cara menjawab, cara bertanya. Bapak Ibu nggak perlu takut. Jadi semuanya framing-framing media,” ucap Gibran.

Lebih lanjut, Gibran menegaskan dirinya dan Prabowo Subianto, berencana untuk melanjutkan berbagai program yang sedang berjalan saat ini. Tidak hanya itu, mereka juga akan melakukan penyempurnaan dan penguatan terhadap program-program yang telah diinisiasi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini.

“Yang jelas, saya dan Pak Prabowo akan melanjutkan, akan menyempurnakan program-program yang sudah ada, tidak ada yang dihapus, semuanya akan kami kuatkan dan kami sempurnakan, terutama untuk masalah pemerataan pembangunan yang tidak lagi Jawa sentris,” tuturnya.

Demikian informasi mengenai Gibran sebut lebih pengalaman dalam debat yang diselenggarakan KPU dibandingkan Mahfud MD dan Cak Imin. ***

0 Komentar