Weekend Telah Tiba ! Ini Rekomendasi Tempat Ngopi Santai di Bandung

Weekend Telah Tiba ! Ini Rekomendasi Tempat Ngopi Santai di Bandung
Weekend Telah Tiba ! Ini Rekomendasi Tempat Ngopi Santai di Bandung
0 Komentar

CIANJUEKSPRES–  Inilah rekomendasi tempat ngopi di Bandung yang memiliki view yang unik dan menarik, kalian harus coba ketika berkunjung ke kota kembang ini.

Bandung dikenal dengan kulinernya sehingga mendapat julukan sebagai kuliner terbaik di Indonesia, berkunjung ke Bandung kurang berkesan jika tidak mencoba tempat nongkrong dengan berbagai view yang indah dan hits.

5 rekomendasi tempat ngopi di Bandung :
  • Unclebrew

Unclebrew memiliki interior yang unik dan menarik, dengan berbagai dekorasi antik dan vintage. Selain itu, Unclebrew juga memiliki menu makanan dan minuman yang lezat dan beragam.

Baca Juga:5 Rekomendasi Sunscreen 50 Ribu-an Cocok untuk Kulit BerminyakIni Cara Efektif Mengatasi Kulit Berminyak, Bikin Wajah Jadi Glowing

  • Golden Pine

Golden Pine adalah kafe yang terletak di kawasan Orchid Cikole yang memiliki suasana yang asri dan sejuk, dengan pemandangan hutan pinus yang indah. Selain itu, Golden Pine juga memiliki menu makanan dan minuman yang lezat dan beragam.

  • Nichi Izakaya & Den Kaiseki

Nichi Izakaya & Den Kaiseki adalah kafe yang mengusung konsep Jepang dengan interior yang unik dan menarik, dengan berbagai dekorasi khas Jepang. Selain itu, Nichi Izakaya & Den Kaiseki juga memiliki menu makanan dan minuman khas Jepang yang lezat dan autentik.

  • LUI Bahureksa

LUI Bahureksa adalah kafe yang mengusung konsep modern. Kafe ini memiliki interior yang unik dan menarik, dengan berbagai dekorasi modern yang kekinian. Selain itu, LUI Bahureksa juga memiliki menu makanan dan minuman yang lezat dan beragam.

  • Dreams Social Life

Dreams Social Life adalah kafe yang mengusung konsep klasik modern. Kafe ini memiliki interior yang unik dan menarik, dengan berbagai dekorasi klasik dan modern yang berpadu apik. Selain itu, Dreams Social Life juga memiliki menu makanan dan minuman yang lezat dan beragam.

  • Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa adalah salah satu tempat ngopi paling populer di Bandung. Kafe ini memiliki desain interior yang unik dan instagramable, dengan sentuhan Jawa-Jepang. Selain itu, Kopi Toko Djawa juga memiliki menu makanan dan minuman yang lezat dan beragam.

  • Morgy Coffee

Morgy Coffee adalah kafe yang mengusung konsep industrial. Kafe ini memiliki interior yang unik dan menarik, dengan berbagai dekorasi industrial yang kekinian. Selain itu, Morgy Coffee juga memiliki menu makanan dan minuman yang lezat dan beragam.

0 Komentar