5 Rekomendasi Sunscreen 50 Ribu-an Cocok untuk Kulit Berminyak

5 Rekomendasi Sunscreen 50 Ribu-an Cocok untuk Kulit Berminyak
5 Rekomendasi Sunscreen 50 Ribu-an Cocok untuk Kulit Berminyak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Inilah 5 Rekomendasi Sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki kualitas yang bagus.

Dalam artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi Sunscreen untuk kulit berminyak yang sangat berguna untuk membantu dalam merawat kesehatan kulit yang berbeda-beda.

  1. Emina Sun Battle SPF 30 PA+++

Emina Sun Battle SPF 30 PA+++ merupakan sunscreen yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan sensitif. Sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket, serta memiliki kandungan SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, sunscreen ini juga memiliki kandungan ekstrak chamomile yang dapat menenangkan kulit dan memberikan sensasi dingin di wajah.

Baca Juga:Ini Cara Efektif Mengatasi Kulit Berminyak, Bikin Wajah Jadi Glowing8 Destinasi Wisata di Nihi Sumba NTT, Menawarkan Keindahan Alam yang luar Biasa

  1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen SPF 30 PA+++

Wardah UV Shield Essential Sunscreen SPF 30 PA+++ merupakan sunscreen yang memiliki kandungan SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Sunscreen ini juga memiliki kandungan vitamin E yang dapat melembapkan kulit dan memberikan sensasi dingin di wajah.

  1. Bioaqua Sunscreen UV Gel

Bioaqua Sunscreen UV Gel merupakan sunscreen yang memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket, serta memiliki kandungan SPF 50 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, sunscreen ini juga memiliki kandungan ekstrak aloe vera yang dapat melembapkan kulit dan memberikan sensasi dingin di wajah.

  1. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA++++

Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA++++ merupakan sunscreen yang memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket, serta memiliki kandungan SPF 50+ PA++++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, sunscreen ini juga memiliki kandungan hyaluronic acid yang dapat melembapkan kulit dan memberikan sensasi dingin di wajah.

  1. COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+ PA++++

COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+ PA++++ merupakan sunscreen yang memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket, serta memiliki kandungan SPF 50+ PA++++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, sunscreen ini juga memiliki kandungan aloe vera yang dapat melembapkan kulit dan memberikan sensasi dingin di wajah.

0 Komentar