Usai Debat Cawapres, Mahfud Percaya Diri Kuasai Semua Topik

Usai Debat Cawapres, Mahfud Percaya Diri Kuasai Semua Topik
0 Komentar

JAKARTA,cianjurekspres – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud Md menyatakan percaya diri dan puas atas jawaban yang ia sampaikan dalam debat cawapres Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (22/12) malam tadi.​

Pasalnya, Mahfud mengaku telah mempersiapkan diri untuk setiap topik yang dipertanyakan mulai dari segmen satu hingga lima, meskipun tidak secara khusus. Dia menerangkan pengetahuan seputar topik-topik yang dipertanyakan dalam debat cawapres tadi didapat dari kegiatan sehari-harinya, yakni membaca koran dan serta menonton televisi.

“Bagi saya sama saja tuh. Mulai dari segmen 1-5 saya pede saja, karena itu satu paket yang disiapkan di kepala saya meskipun tidak secara khusus, kan sambil baca koran, sambil liat TV, itu sudah dipasang di kepala saya,” katanya dalam konferensi pers pascadebat.

Baca Juga:Debat Cawapres, Muhaimin Sebut Kata Investasi 17 KaliGibran: Gus Muhaimin Dulu Sempat Potong Tumpeng di IKN

Mahfud menekankan apa yang disampaikannya merupakan solusi untuk memajukan perekonomian Indonesia, sehingga ia puas dan senang dapat membagikannya kepada publik dalam debat malam tadi.

Kali ini ketiga cawapres sesuai nomor urut yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud Md mengikuti debat dengan tema meliputi ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur, dan perkotaan.(Ant)

0 Komentar