Muhaimin Iskandar , Ngaku Degdegan Jelang Debat Cawapres Lawan Gibran

Muhaimin Iskandar , Ngaku Degdegan Jelang Debat Cawapres Lawan Gibran(fotoby:Diswayid)
Muhaimin Iskandar , Ngaku Degdegan Jelang Debat Cawapres Lawan Gibran(fotoby:Diswayid)
0 Komentar

CIANJUEKSPRES– Muhaimin Iskandar salah satu Cawapres nomor urut 1, mengaku degdengan jelang debat perdana pada Hari ini Jumat 22 Desember 2023.

“Sama sama deg-degan, mereka orang-orang pengalaman,” ucap Cak Imin, Jumat (22/11).

Ketua Umum PKB itu mewanti-wanti Gibran. Ia menilai putra sulung Presiden Jokowi itu lebih siap untuk debat cawapres lantaran telah memiliki pengalaman sewaktu menjadi Wali Kota Solo.

Muhaimin juga menyampaikan bahwa ” tentunya Pak Gibran punya kekuatan yang harus kita juga hati-hati”,.

Baca Juga:Inilah 7 Dampak Buruk Jika Orangtua Bertengkar di Hadapan AnakIni Ciri-Ciri Anak Trauma Akibat Sering Melihat Orangtua Bertengkar

“Kita tahu Mas Gibran punya pengalaman Wali Kota, Mas Gibran punya jejak rekam pengusaha sukses. Mas Gibran juga punya pengalaman jadi Wali Kota yang berhasil tentu Pak Gibran punya kekuatan yang harus kita juga hati hati,” lanjut Cak Imin.

Tentunya kita sudah mengetahui debat cawapres Pilpres 2024 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (22/12/2023) yang akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Adapun debat cawapres tersebut bertema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur dan perkotaan.

0 Komentar