Persib Bandung Akan Melawan Bhayangkara FC di Final Nusantara Open 2023

Persib Bandung Akan Melawan Bhayangkara FC di Final Nusantara Open 2023
Persib Bandung Akan Melawan Bhayangkara FC di Final Nusantara Open 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Skuad Akademi Persib Bandung telah menampilkan kemampuan terbaiknya dalam kompetisi U-17 Nusantara Open 2023. Maka tak heran jika akhirnya mereka lolos dan menuju babak final untuk berhadapan dengan Akademi Bhayangkara FC pada hari Kamis (21/12/2023).

Kompetisi U-17 Nusantara Open 2023 ini digelar di Lapangan Akademi Garudayaksa, Cisaat, Bekasi. Akademi Persib Bandung akan menampilkan kualitasnya sebagai juara bertahan. Untuk mengetahui informasi lengkap terkait Skuad Akademi Persib Bandung, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Persib Bandung Akan Melawan Bhayangkara FC

Keberhasilan Skuad Akademi Persib Bandung tentunya sangat tidak mudah karena seperti yang diketahui, pada babak semifinal mereka harus berhadapan dengan Akademi Persija Jakarta. Namun akhirnya mereka berhasil dan menang dengan skor tipis, yaitu 2-1 pada Selasa (19/12/2023) di Lapangan Akademi Garudayaksa, Cisaat, Bekasi.

Baca Juga:3 Tersangka Mafia Bola Pengatur Skor Pertandingan Telah Ditahan Oleh SatgasUntuk TC Piala Asia 2023 Timnas Indonesia Terbang Langsung ke Turki

Saat pertandingan semifinal baru berjalan 2 menit, Persib sudah mampu menjebol gawang Persija melalui Zulkifli Lukmansyah yang bermain dengan terbuka dan membangun serangan cepat. Kemudian mereka berhasil menambah gol di menit ke 15 melalui aksi Arham Darmawan.

Tentu saja Persija tidak ingin mengalah begitu saja, mereka akhirnya mencoba keluar dari tekanan dan menbangun serangan yang merubah gol pada menit ke-19 oleh Rizky Padilah, sehingga membuat skor menjadi 2-1.

Meskipun telah tertinggal, Persija terus berusaha memberikan perlawanan sampai kedua tim saling balas menyerang dan terciptalah beberapa peluang. Tetapi sampai peluit babak kedua berakhir, skor tetap bertahan di 2-1 dan akhirnya membuat Persib lolos untuk menuju babak final.

Persib muda memiliki banyak peluang untuk mempertahankan gelar juara yang telah didapatkan pada tahun 2022 lalu. Sementara itu Bhayangkara FC yang tampil pada babak semifinal berhadapan langsung dengan Bali United, hingga skor akhirnya bertahan di angka 2-1.

Meskipun Bhayangkara FC sempat tertinggal dari Bali United dengan skor 0-1, namun Bhayangkara tetap berusaha untuk bangkit dan membalikan keadaan sehingga skor menjadi 2-1. Bhayangkara FC optimis bisa mengalahkan para pemain Persib dibabak final nanti, mereka akan berusaha tampil maksimal agar bisa merebut gelar juara dari Persib.

0 Komentar