H-1 Debat Cawapres, Gibran Rakabuming Disebut Makin Rajin Diskusi

H-1 Debat Cawapres, Gibran Rakabuming Rajin Diskusi
H-1 Debat Cawapres, Gibran Rakabuming Rajin Diskusi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Menjelang Debat Cawapres, Gibran Rakabuming disebut telah mempersiapkan diri dengan baik. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Salah satu bentuk persiapan yang dilakukan cawapres nomor dua itu adalah banyak berdiskusi dengan berbagai pihak, “Beliau banyak berdiskusi dengan banyak pihak,” kata Rosan kepada wartawan.

Ia juga menyebut Gibran sangat siap menghadapi debat yang akan dilangsungkan pada 22 Desember mendatang itu, terutama pada sektor ekonomi.

Baca Juga:4 Hal yang Bisa Membuat Gibran Unggul dalam Debat Cawapres: Lebih Berpengalaman!Siap-siap! Rokok Melambung di 2024, Ini Daftar Harga Per Bungkusnya

“Tentu sesuai dengan topik yang ada mengenai ekonomi, mengenai infrastruktur, perkotaan, perpajakan itu tentu dipersiapkan secara baik oleh Mas Gibran,” ujar Rosan

“Saya lihat langsung dan saya sangat yakin beliau (Gibran) insya Allah sangat siap untuk menghadapi debat di 22 Desember,” ujarnya menambahkan.

Jadwal Debat Cawapres 2024

Sebagaimana diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggelar debat kedua Pilpres 2024 pada 22 Desember 2023 mendatang.

Debat kedua ini dikhususkan untuk masing-masing cawapres, yakni nomor urut satu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka dan nomor urut tiga Mahfud MD.

Adapun tema debat khusus cawapres ini antara lain ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur dan perkotaan.

Demikian informasi mengenai persiapan Gibran Rakabuming untuk menghadapi debat cawapres pada 22 Desember 2023 nanti.***

0 Komentar