Rekomendasi Panci Serbaguna dan Cara Penggunaannya

Rekomendasi Panci Serbaguna dan Cara Penggunaannya
0 Komentar

 

Cara menggunakan panci serbaguna sangat mudah, seperti berikut ini.

1. Pemanasan Panci

Sebelum mulai memasak, panaskan panci dengan sedikit minyak atau mentega untuk mencegah makanan lengket pada permukaan panci.

2. Gunakan Api Sedang

Gunakan api sedang saat memasak dengan panci ini. Distribusi panas yang merata akan menghasilkan hidangan yang matang merata.

3. Pemilihan Alat Masak yang Tepat

Gunakan alat masak yang sesuai dengan bahan panci. Hindari penggunaan alat masak berbahan plastik bisa meleleh dan menempel di lapisan dasar panci. Sebaiknya gunakan alat masak dari silikon atau kayu.

Baca Juga:Di HUT IBI Kabupaten Cianjur ke-72, Bank BJB Beri Bantuan untuk Tingkatkan Kompetensi BidanKolaborasi Bank bjb Cabang Cianjur dan Cadisdikwil VI: Persiapan Dana Pensiun Lebih Mudah dengan Buku bjb Siap

4. Bersihkan dengan Lembut

Setelah digunakan, biarkan panci mendingin sebentar sebelum membersihkannya. Gunakan spons lembut dan sabun cuci piring dengan formula ringan untuk menjaga kualitas lapisan panci.

Nah, itulah tadi rekomendasi panci serbaguna yang bisa Anda pilih sesuai keutuhan memasak di rumah. Anda bisa mendapatkan produk tersebut di Blibli, marketplace terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, termasuk peralatan memasak.

Belanja di Blibli semakin mudah, praktis, dan hemat. Tersedia aneka promo menarik untuk produk panci serbaguna yang Anda butuhkan, salah satunya adalah diskon hingga 40%. Jika Anda ingin diskon lebih banyak lagi, Anda bisa belanja saat Flash Sale Blibli berlangsung. Segera catat jadwal flash sale selanjutnya dan dapatkan produk terbaik dengan harga terjangkau.

Yuk, belanja panci serbaguna di Blibli sekarang juga!

0 Komentar