Daftar 10 Negara Paling Banyak Dicari di Google 2023, Ada Indonesia?

Negara paling banyak dicari di Google 2023
Negara paling banyak dicari di Google 2023
0 Komentar

6.Siprus

Mungkin masih terdengar asing bagi sebagian, namun Siprus sebagai negara pulau di Timur Tengah menawarkan sejumlah daya tarik yang menarik. Selain menyimpan beragam warisan budaya, Siprus menawarkan pengalaman alam yang mencakup pegunungan terjal dengan puncak salju, pantai yang menawan di tepi Laut Mediterania, dan kuliner khas yang lezat.

7. Thailand

Liburan menyusuri pulau cantik adalah hal yang tepat dilakukan di Thailand. Thailand punya sekitar 1.430 pulau. Turis juga bisa mengunjungi Koh Samui yang terkenal akan liburan kesehatan karena terkenal akan surga yoganya, atau Koh Tao untuk petualangan bawah air yang mengesankan.

8. Mesir

Sejarah peradaban Mesir Kuno bisa kamu saksikan secara mengesankan di Mesir. Kamu juga bisa melihat langsung Sungai Nil sebagai sungai terpanjang di dunia, atau datang ke galeri seni lalu berbelanja souvenir khas Mesir dan Timur Tengah di pasar tradisional Mesir.

Baca Juga:Respon TNI dan Bawaslu Soal Ajudan Prabowo Mayor Teddy Hadiri Debat CapresRekam Jejak 11 Panelis Debat Cawapres 22 Desember Mendatang

9. Malta
Malta juga merupakan negara kecil di Eropa yang terkenal akan sejarahnya yang mendalam, indah, dan digunakan sebagai latar banyak film dan serial TV terkenal, seperti Gladiator, Game of Thrones, dan Troy. Selain itu, keunikan Malta tergambar dari lokasinya di Laut Tengah (Mediterania) yang dilengkapi bangunan megah dan bersejarah.

10. Maroko
Sebagai negara dengan pendapatan besar dari sektor pariwisata, Maroko punya banyak hal yang ditawarkan untuk para turis yang datang. Misalnya, Pegunungan Atlas yang indah, sejarah dan budayanya yang kental, hingga berbagai bangunan bersejarahnya yang megah.

Nah demikian informasi mengenai Negara Paling Banyak dicari di Google 2023.***

0 Komentar