Sinopsis Lengkap Film Munkar yang Akan Segera Tayang

Sinopsis Lengkap Film Munkar yang Akan Segera Tayang
Sinopsis Lengkap Film Munkar yang Akan Segera Tayang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Munkar yang diketahui akan segera tayang di Bioskop mulai 21 Desember mendatang telah berhasil menarik perhatian publik.

Pasalnya, film Munkar hadir dengan membawa alur cerita menarik yang dapat membuat para penonton merasakan sensasi horornya.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap film Munkar, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Alasan Harus Menonton Film Wonka 2023 di BioskopFakta Menarik dan Pesan Moral Film Bioskop Wonka 2023

Sinopsis Lengkap Film Munkar

Film Munkar menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Siti yang kehilangan putra tersayangnya, Aji akibat menjadi korban perundungan di pesantren.

Siti yang belum bisa menerima kematian putra tercintanya memanggil hantu Herlina untuk membalaskan dendam kepada para pelaku yang terlibat dalam kasus perundungan tersebut.

Hantu Herlina juga dulunya merupakan seorang siswi pesantren yang sering dibully oleh teman-temannya.

Hingga pada suatu hari Herlina mengalami kecelakaan parah yang membuatnya meninggal. Sebelum meninggal, Herlina sempat mencuri cincin milik istri kyai pesantren.

Cincin itu kemudian diberikan kepada Aji. Namun, Aji pun mengalami kecelakaan dan meninggal. Siti menyimpulkan bahwa kematian Aji disebabkan oleh cincin tersebut dan memanggil hantu Herlina untuk membalaskan dendam.

Herlina pun muncul dan akhirnya mulai meneror satu per satu pelaku perundungan. Para pelaku ketakutan dan mulai meminta maaf kepada Siti.

Namun, Siti enggan untuk memaafkan mereka yang telah menyebabkan putranya meninggal. Siti meminta kepada hantu Herlina agar terus meneror para pelaku hingga mereka benar-benar bertobat.

Baca Juga:Dibuka Kembali, TikTok Shop Hadirkan Sejumlah Fitur MenarikResmi Dibuka! Tiktok Shop Insvestasi 23 Triliun ke Tokopedia

Sesuai permintaan Siti, hantu Herlina pun terus meneror para pelaku. Hingga akhirnya mereka benar-benar bertobat dan meminta maaf kepada Siti.

Meskipun dengan hati yang belum sepenuhnya menerima kematian sang putra, Siti akhirnya memaafkan para pelaku perundungan.

Siti juga meminta hantu Herlina agar pergi kembali ke alamnya dan meninggalkan mereka. Herlina pun pergi, dan para pelaku mulai hidup dengan tenang.

 

0 Komentar