Dibuka Kembali, TikTok Shop Hadirkan Sejumlah Fitur Menarik

Dibuka Kembali, TikTok Shop Hadirkan Sejumlah Fitur Menarik
Dibuka Kembali, TikTok Shop Hadirkan Sejumlah Fitur Menarik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dibuka kembali, TikTok Shop hadir dengan menawarkan berbagai macam fitur menarik yang dapat memudahkan para penjual dan pembeli.

Fitur-fitur tersebut diharapkan dapat membantu penjual untuk meningkatkan penjualan dan pembeli untuk menemukan produk yang diinginkan

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait fitur-fitur menarik TikTok Shop, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Resmi Dibuka! Tiktok Shop Insvestasi 23 Triliun ke TokopediaHukuman Komika Aulia Rakhman atas Kasus Penghinaan Agama

Sejumlah Fitur Menarik Tiktok Shop

1. Fitur Live Commerce

Fitur Live Commerce yang dimiliki Tiktok Shop dapat membantu penjual untuk berinteraksi langsung dengan para pembeli melalui live streaming.

Fitur tersebut dapat digunakan untuk menampilkan produk secara langsung, menjawab pertanyaan pembeli, dan menawarkan promo khusus.

Selain itu, fitur Discovery juga dapat memudahkan pembeli untuk menemukan produk yang diinginkan. Pasalnya, fitur tersebut telah menggunakan algoritma yang dapat menampilkan produk-produk relevan dengan minat pembeli.

2. Fitur Personalization

Fitur Personalization yang dimiliki TikTok Shop dapat memberikan rekomendasi produk yang sesuai dengan minat pembeli.

Itu dikarenakan fitur Personalization telah menggunakan data dari perilaku pembeli agar dapat memberikan rekomendasi yang lebih akurat.

Dengan begitu, para pengguna Tiktok bukan hanya dapat menikmati konten-konten multimedia, tetapi juga bisa mendapatkan penghasilan yang mencukupi.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait aplikasi-aplikasi hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar