Pemain Film Munkar 2023 yang Tayang di Bioskop

Pemain Film Munkar 2023 yang Tayang di Bioskop
Pemain Film Munkar 2023 yang Tayang di Bioskop
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Munkar merupakan tontonan bergenre horor yang akan segera tayang mulai 21 Desember 2023 mendatang di Bioskop.

Film Munkar hadir dengan membawa kisah misterius yang sangat menarik. Film ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan artis papan atas.

Nah, untuk mengetahui sinopsis dan deretan pemain film Munkar, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Sinopsis Lengkap Film Munkar yang Akan Segera Tayang3 Alasan Harus Menonton Film Wonka 2023 di Bioskop

Sinopsis Lengkap Film Munkar

Film bioskop terbaru ini menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Siti yang kehilangan putra tersayangnya, Aji akibat menjadi korban perundungan di pesantren.

Siti yang belum bisa menerima kematian putra tercintanya memanggil hantu Herlina untuk membalaskan dendam kepada para pelaku yang terlibat dalam kasus perundungan tersebut.

Hantu Herlina juga dulunya merupakan seorang siswi pesantren yang sering dibully oleh teman-temannya.

Hingga pada suatu hari Herlina mengalami kecelakaan parah yang membuatnya meninggal. Sebelum meninggal, Herlina sempat mencuri cincin milik istri kyai pesantren.

Cincin itu kemudian diberikan kepada Aji. Namun, Aji pun mengalami kecelakaan dan meninggal. Siti menyimpulkan bahwa kematian Aji disebabkan oleh cincin tersebut dan memanggil hantu Herlina untuk membalaskan dendam.

Herlina pun muncul dan akhirnya mulai meneror satu per satu pelaku perundungan. Para pelaku ketakutan dan mulai meminta maaf kepada Siti.

Namun, Siti enggan untuk memaafkan mereka yang telah menyebabkan putranya meninggal. Siti meminta kepada hantu Herlina agar terus meneror para pelaku hingga mereka benar-benar bertobat.

Baca Juga:Fakta Menarik dan Pesan Moral Film Bioskop Wonka 2023Dibuka Kembali, TikTok Shop Hadirkan Sejumlah Fitur Menarik

Sesuai permintaan Siti, hantu Herlina pun terus meneror para pelaku. Hingga akhirnya mereka benar-benar bertobat dan meminta maaf kepada Siti.

Meskipun dengan hati yang belum sepenuhnya menerima kematian sang putra, Siti akhirnya memaafkan para pelaku perundungan.

Siti juga meminta hantu Herlina agar pergi kembali ke alamnya dan meninggalkan mereka. Herlina pun pergi, dan para pelaku mulai hidup dengan tenang.

Deretan Pemain Film Munkar

-Aulia Sarah sebagai Siti
-Egi Fedly sebagai Herlina
-Adhitya Alkatiri sebagai Aji
-Arie Untung sebagai Pak Kyai
-Eva Celia sebagai Rini
-Nadine Chandrawinata sebagai Ani
-Gilang Dirga sebagai Andri

0 Komentar