Fakta Menarik Film Munkar yang Harus Kamu Ketahui

Fakta Menarik Film Munkar yang Harus Kamu Ketahui
Fakta Menarik Film Munkar yang Harus Kamu Ketahui
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Munkar merupakan tontonan bergenre horor yang akan segera tayang mulai 21 Desember 2023 mendatang di Bioskop.

Film Munkar hadir dengan membawa kisah misterius yang sangat menarik. Film ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan artis papan atas.

Film bioskop terbaru ini menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Siti yang kehilangan putra tersayangnya, Aji akibat menjadi korban perundungan di pesantren.

Baca Juga:Pemain Film Munkar 2023 yang Tayang di BioskopSinopsis Lengkap Film Munkar yang Akan Segera Tayang

Siti yang belum bisa menerima kematian putra tercintanya memanggil hantu Herlina untuk membalaskan dendam kepada para pelaku yang terlibat dalam kasus perundungan tersebut.

Hantu Herlina juga dulunya merupakan seorang siswi pesantren yang sering dibully oleh teman-temannya.

Herlina pun muncul dan akhirnya mulai meneror satu per satu pelaku perundungan. Para pelaku ketakutan dan mulai meminta maaf kepada Siti.

Berikut akan diulas sejumlah fakta menarik film Munkar. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Fakta Menarik Film Munkar

1. Film bioskop terbaru ini memang terinspirasi dari kisah urban legend Herlina, siswi pesantren yang meninggal akibat menjadi korban perundungan.

2. Film bioskop ini diproduksi oleh MD Pictures dan didistribusikan oleh KlikFilm, yang merupakan rumah produksi film terbesar di Indonesia

3. Film terbaru ini menjadi film horor terlaris di Indonesia yang akan tayang pada tahun 2023.

Baca Juga:3 Alasan Harus Menonton Film Wonka 2023 di BioskopFakta Menarik dan Pesan Moral Film Bioskop Wonka 2023

4. Film ini memiliki alur cerita menarik, yaitu menceritakan tentang seorang ibu yang belum bisa menerima kematian putra tercintanya. Sehingga dia memanggil hantu Herlina untuk membalaskan dendam kepada para pelaku.

0 Komentar