Deretan Bedak Favorite Wanita Indonesia 2023

Bedak Favorite
Bedak Favorite
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBedak favorite rangkaian makeup yang amat penting, berbagai macam bedak di produksi namun ada beberapa bedak padat favorite wanita Indonesia.

Bedak adalah salah satu produk kecantikan yang menjadi andalan banyak wanita dalam menciptakan tampilan wajah yang cantik dan segar.

Tidak hanya berfungsi untuk menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan kulit, tetapi juga membantu mengontrol minyak berlebih dan memberikan hasil akhir yang halus dan matte.

Baca Juga:Skincare Legend Air Mawar dengan Seribu KhasiatKenali Bahaya Memiliki Tubuh yang Terlalu Gemuk

Berikut ini terdapat beberapa bedak padat yang menjadi favorite wanita Indonesia, penasaran apa saja simak di bawah ini!

Bedak Favorite Wanita

MAC Studio Fix Powder Plus Foundation

Kombinasi antara bedak dan foundation yang memberikan hasil akhir yang sempurna, memiliki formula yang buildable, sehingga dapat mengatur kepadatan coverage sesuai dengan kebutuhan. Bedak ini juga tahan lama dan memberikan efek matte yang halus pada kulit.

Maybelline FIT ME 12H Oil Control Powder

Bedak ini diklaim mampu menahan minyak di wajah hingga 12 jam. Selain itu, produk ini juga dapat membantu menyamarkan tampilan pori-pori dan dilengkapi dengan perlindungan tabir surya SPF 28 PA+++.

Wardah Lightening Powder Foundation

Bedak padat ini fungsi utamanya untuk mencerahkan dan menjadikan kulit lebih halus. Karena memiliki kandungan oil absorber yang mampu menyerap minyak di wajah secara optimal. Cocok juga untuk tipe kulit wajah yang berminyak.

YOU Simplicity Flawless Compact Powder

Bedak yang memiliki kandungan 4D Hyaluronic Acid dan Ekstrak Peach Blossom yang akan membantu mengontrol kelebihan sebum dan menjaga kulit tetap terhidrasi serta lembap.

Clinique Stay-Matte Sheer Pressed Powder

Bedak padat yang sangat cocok untuk kulit berminyak, mampu mengontrol minyak berlebih dan memberikan hasil akhir yang matte tanpa membuat kulit terasa kering. Memiliki tekstur yang ringan dan dapat meratakan warna kulit dengan sempurna. Bedak ini juga tahan lama dan mampu menjaga tampilan matte sepanjang hari.

0 Komentar