Rekomendasi Bedak Untuk Kulit Berjerawat

Rekomendasi Bedak Untuk Kulit Berjerawat
Rekomendasi Bedak Untuk Kulit Berjerawat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Rekomendasi Bedak Untuk Kulit Berjerawat

Sebagian orang tidak tahu bedak khusus untuk muka yang berjerawat maka dari itu mari kita bahas apa saja sih bedak khusus untuk kulit yang berjerawat.

BACA JUGA: Download AppTrailers, Aplikasi Nonton Video Trailer yang Hasilkan Cuan Hingga Jutaan!

Wardah Acnederm Face Powder

Bedak tabur dari Wardah ini diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Kandungan unggulannya adalah Triclosan yang ampuh mencegah jerawat danSalicylic acid yang bekerja secara aktif mengatasi jerawat. Masih dilengkapi witch hazel yang dikenal sebagai natural astringent pula. Formula oil-free bakal bikin wajah selalu segar bebas minyak.

BACA JUGA: Sejarah Selebrasi Sepak Bola, Yang Lagi Viral!

Baca Juga:Nora Alexandra Geram Fotonya Dipakai Situs Judi OnlinePanjatkan Do’a ini Sebelum Masuk Bulan Puasa

Sariayu Bedak Jerawat Energizing Aromatic

Sariayu yang sudah berpengalaman puluhan tahun menangani kulit wanita Indonesia punya bedak jerawat Energizing Aromatic yang juga cocok untuk kulit berjerawat. Bedak tabur ini mengandung Triclosan, minyak esensial peppermint, dan tabir surya untuk melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat serta paparan sinar ultraviolet berlebih.

BACA JUGA: Link Film Suzume No Tojimari LK21 Full HD

Emina Ms Pimple Sebum Fighter Loose Powder

Sebagai brand produk kecantikan yang tergolong baru, Emina punya varian produk yang cukup lengkap untuk setiap jenis kulit. Buat kulit berminyak dan berjerawat, mereka menawarkan Ms Pimple Sebum Fighter Loose Powder yang diperkaya partikel sebum absorbent penyerap minyak berlebih.

BACA JUGA: Link Film Suzume No Tojimari LK21 Full HD

Acnes Compact Powder Absorb Sebum & Acne Care

Acnes memang fokus pada produk skincare dan kosmetik untuk kulit berjerawat. Compact powder-nya dilengkapiTriclosan, Sulfur, dan Bisabolol untuk merawat kulit berjerawat.

BACA JUGA: Persib dan PSM Harus Tertahan di Kandang Lawan

La Tulipe Acne Loose Powder

Brand La Tulipe juga punya bedak untuk kulit berjerawat yang formulanya cukup lengkap. Ada kandungan 4-Terpineol, Salicyd Acid, Sulfur, dan Niacinamide di dalam bedak tabur ini. Paling pas dipadukan dengan Acne Sun Protection Gel atau Acne Cream dari La Tulipe.

0 Komentar