Jangan Sampe Kelewatan ! TikTok Shop Buka Lagi Mulai 12.12

Jangan Sampe Kelewatan ! Tiktok Shop Buka Lagi Mulai 12.12
Jangan Sampe Kelewatan ! Tiktok Shop Buka Lagi Mulai 12.12
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Resmi, Kabar gembira untuk kalian yang sudah menunggu sejak lama kabar mengenai kapan dibukanya Tiktok Shop.

Tiktok Shop akan kembali hadir di Indonesia mulai besok, Selasa (11/12) Tiktok resmi investasi  di Tokopedia ( Go To Grup) sebanyak Rp 23,42 triliun yang sudah disepakati tepatnya hari ini.

Berdasarkan keterangan dari kedua pihak, keduanya telah menyepakati untuk kembali menggunakan TikTok Shop sebagai platform untuk pemasaran sebuah produk seperti pakaian, makanan hingga kebutuhan rumah dan yang lainnya.

Baca Juga:Isak Tangis Seorang Ibu di Makam 4 Anaknya di JagakarsaManfaat Bungkus Makanan Pakai Daun Pisang, Kalian Harus Tau

Namun saat ini untuk transaksi jual beli akan dialihkan ke Tokopedia sesuai dengan status dan ijin TikTok di Indonesia yang menjadi salah satu media sosial.

Manajemen Tokopedia menyebutkan bahwa “Sebagai bagian dari kemitraan strategis tersebut, bisnis Tokopedia dan TikTok Shop Indonesia akan dikombinasikan di bawah PT Tokopedia, di mana TikTok akan memiliki pengendalian atas PT Tokopedia,” ( 11/12).

Fitur layanan belanja dalam aplikasi TikTok di Indonesia akan segera dioperasikan dan dikelola oleh PT Tokopedia.

“Mulai Senin, 11 Desember 2023 pukul 9:00 WIB, Seller dapat mengakses dan mengelola produk di Seller Center,” tulis manajemen TikTok Shop.

Pelanggan dapat mulai membeli produk melalui fitur Shop Tab, Video pendek hingga sesi LIVE seperti di aplikasi tiktok sebelumnya.

0 Komentar