Isak Tangis Seorang Ibu di Makam 4 Anaknya di Jagakarsa

Isak Tangis Seorang Ibu di Makam 4 Anaknya di Jagakarsa
Isak Tangis Seorang Ibu di Makam 4 Anaknya di Jagakarsa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pemakaman 4 anak yang menjadi korban pembunuhan oleh ayahnya sendiri di Jagakarsa, Jakarta Selatan dihadiri langsung oleh sang ibu kandung berinisal D pada Minggu 10 Desember 2023.

Pemakaman tersebut bertempat di TPU Perigi Sawangan Depok Jawa Barat dengan ber iringan dua mobil ambulans yang membawa 4 jenazah bersaudara itu.

Menurut informasi, keemapat anak tersebut diduga menjadi korban pembunuhan oleh ayah kandungnya sendiri yakni VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1). Mereka dimakamkan di  lubang yang berbeda namun dengan posisi bersebelahan.

Baca Juga:Manfaat Bungkus Makanan Pakai Daun Pisang, Kalian Harus Tau7 Faktor Penyebab Serangan Jantung yang Harus Diwaspadai

Saat keemapat jenazah dimasukkan ke dalam lubang kubur, D nampak terisak sambil berucap lirih sudah mengikhlaskan kepergiaan anak-anaknya tersebut.

“Lailahaillallah, mama ikhlaskan kamu, Nak,” ucap D yang hadir dengan mengenakan baju bernuansa serba hitam serta masker putih ini.

Sebelumnya P sempat diperiksa oleh Polisi terkait KDRT terhadap istrinya dan membuat tangan D harus dirawat di Rumah sakit paska penaniayaan dari suaminya tersebut, namun hal itu harus ditunda karena ia harus mengurus keempat anaknya.

Namun tak disangka, ternyata, keempat anak yang seharusnya diurus dan dijaga oleh sang ayah malah dihabisi hingga merenggut nyawa empat anak tersebut.

Bahkan jenazah tersebut di posisikan berjejer di dalam kamar dan dikunci dari luar. Peristiwa tersebut terungkap oleh salah satu warga yang mengku mencium bau bangkai yang menyengat dari dalam rumah tersebut.

Saat akan diperiksa oleh masyarakat dan pihak polisi, P ditemukan di kamar mandi dalam kondisi terluka dibagian tangannya, diduga sedang melakukan percobaan bunuh diri, terlihat dari pesan yang ditinggalkannya dilantai untuk istrinya.

Penyebab kematian empat anak tersebut masih terus diselidiki oleh pihak polisi, Polisi telah melakukan autopsi terhadap tubuh keemapat anak tersebut, agar mengetahui racun jenis apa yang digunakan oleh sang pelaku. Kita dapat menunggu hasil tersebut dua minggu kedepan.

0 Komentar