7 Tipe Jam Tangan Rolex yang Diincar Kaum Pria

Jam Tangan Rolex
Jam Tangan Rolex
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ragam jam tangan rolex tersebar di penjuru pasar di dunia dengan menampilkan berbagai keunggulannya dan kemewahan.

Namun ada beberapa jam tangan yang sudah terkenal dan menjadi incaran banyak orang.

Jam tangan menjadi sebuah aksesories yang serba bisa, bisa menunjukan waktu, bisa menjadi aksesoris fashion terkini, bahkan untuk beberapa jam tangan yang dilengkapi fitur canggih bisa menunjang kegiatan sehari-hari.

Baca Juga:Daftar Seri G-Shock Paling Dicari Pecinta Jam TanganDeretan Jam Tangan Wanita Populer 2023

Salah satu jam tangan yang banyak di incar orang yakni jam tangan merek rolex yang memiliki desain begitu elegan dan mewah cocok untuk dipakai pria sehingga akan memberikan kharismatik tersendiri.

Rolex adalah merek jam tangan mewah yang harganya bisa sangat tinggi, pilihan jam tangan Rolex tergantung pada preferensi pribadi, anggaran, dan gaya hidup. Pastikan untuk membeli dari sumber yang tepercaya, dan jika memungkinkan, konsultasikan dengan pengecer resmi Rolex atau ahli jam untuk mendapatkan rekomendasi yang lebih rinci dan menyesuaikan dengan kebutuhan.

Berikut ada beberapa model jam tangan Rolex yang sering direkomendasikan dan menjadi incaran banyak pria untuk memilikinya.

Tipe Jam Tangan Rolex

Rolex Explorer

Kemudian untuk yang suka berpetualang jam tangan rolex ini mengeluarkan rolex explorer sebuah jam tangan petualangan yang kuat, awalnya dirancang untuk penggunaan dalam ekspedisi mendaki gunung. Ini tahan air dan sangat tahan lama.

Rolex Oyster Perpetual

Selain itu terdapat rolex oyster Perpetual adalah model dasar Rolex yang sederhana dan elegan dengan fokus pada daya tahan dan presisi. Jam ini begitu memukau dengan desain yang sungguh menawan dari koleksi jam tangan rolex lainnya.

Rolex Day-Date

Day-Date, sering disebut “Presidential,” menampilkan tanggal dan hari dalam format lengkap di wajahnya. Ini adalah salah satu jam tangan mewah yang paling dihormati.

Rolex Submariner

Jam tangan rolex yang satu ini memiliki model yang begitu ikonik dengan ditambahkan fitur tahan air yang handal, tampil mewah nan klasik memberikan kesempatan untuk tampil memukau dengan jam tangan ini.

Baca Juga:Cara Menggunakan Parfum yang Benar agar Tahan LamaRekomendasi Merek Parfum Awet bikin Tubuh Wangi Segar

Rolex Datejust

Selanjutnya jam rolex ini memiliki model yang ikonik dan serbaguna, menampilkan tanggal dan jendela pada jam 3 ini dan berbagai variasi desain, termasuk pilihan warna dan bahan tali jam.

0 Komentar