Cara Menggunakan Parfum yang Benar agar Tahan Lama

Menggunakan Parfum
Menggunakan Parfum
0 Komentar

CIANJUREKSPRESParfum menjadi salah satu penunjang dalam keseharian untuk tampil lebih percaya diri, namun tidak semua tahu cara terbaik menggunakan parfum agar tahan lama seharian.

Penggunaan parfum yang benar dapat membantu memaksimalkan efek harum dan daya tahannya.

Parfum memiliki aroma yang berbeda pada setiap individu berdasarkan kimia tubuh masing-masing. Jadi, selalu penting untuk mencoba parfum pada kulit sebelum memutuskan untuk membelinya

Berikut ini beberapa cara terbaik menggunakan parfum yang tepat

Baca Juga:Rekomendasi Merek Parfum Awet bikin Tubuh Wangi SegarSetitik Tips Agar Wangi Segar Sepanjang Hari

Cara Menggunakan Parfum

Aplikasikan pada Kulit Bersih

Parfum sebaiknya diterapkan pada kulit yang bersih dan kering. Mandi sebelumnya dapat membantu membuka pori-pori kulit dan membuat parfum lebih menempel.

Hindari Menggosok

Setelah menyemprotkan parfum, hindari menggosok area tempat Anda menyemprotkannya. Menggosok parfum bisa memecah molekul dan mengurangi daya tahannya.

Semprotkan pada Area Pulsasi

Tempatkan parfum pada area-area pulsasi atau area yang memproduksi panas, seperti pergelangan tangan, leher, belakang telinga, dan di bagian dalam siku. Area ini dapat membantu menyebarkan aroma dengan lebih baik.

Tahan Jarak Semprot

Jangan menyemprotkan parfum terlalu dekat dengan kulit. Tahan jarak sekitar 15-20 cm dari kulit saat menyemprotkan untuk mendapatkan cakupan yang merata.

Jangan Overapply

Penggunaan berlebihan tidak hanya bisa membuat aroma terlalu kuat, tetapi juga bisa membuat orang di sekitar Anda merasa tidak nyaman. Beberapa semprotan yang cukup umumnya sudah cukup.

Jangan Campur Aroma Terlalu Banyak

Hindari penggunaan terlalu banyak parfum dengan aroma yang berbeda pada saat yang bersamaan. Campuran aroma yang terlalu kompleks bisa menghasilkan bau yang tidak menyenangkan.

Perhatikan Aplikasi pada Pakaian

Beberapa parfum dapat meninggalkan noda pada pakaian. Sebaiknya semprotkan parfum pada kulit dan biarkan kering sebelum mengenakan pakaian.

Perhatikan Waktu Aplikasi

Baca Juga:Menghadapi Psikopat Lakukan Hal IniMengenal lebih dalam tentang Seorang Psikopat

Idealnya, semprotkan parfum sebelum Anda berpakaian agar tidak ada risiko noda pada pakaian. Namun, jika Anda sudah berpakaian, semprotkan ke area yang tidak langsung bersentuhan dengan pakaian.

Simpan Parfum dengan Baik

Hindari menyimpan parfum di tempat yang terlalu panas atau terkena sinar matahari langsung, karena ini dapat merusak kualitas parfum.

0 Komentar