5 Pilihan Warna Rambut untuk Tone Kulit Sawo Matang

Warna Rambut
Warna Rambut
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagi yang ingin mewarnai rambutnya agar lebih fashionable, pemilihan warna rambut tidak sembarangan harus menyesuaikan tone kulit Anda.

Sudah bosan dengan warna asli rambutmu? Coba untuk warnai rambut agar penampilanmu lebih terupgrade.

Rambut yang merupakan mahkota perempuan akan selalu menjadi salah satu daya tarik dari tampilan luar secara keseluruhan. Tapi salah menentukan warna cat rambut bisa membuat tampilan jadi tidak cantik.

Baca Juga:Sepatu Sneakers Brand Lokal Favorite Remaja MilenialRekomendasi Warna Trendi Bernuansa Cerita

Sebisa mungkin pilihlah warna yang natural supaya tampilan tidak terlihat aneh jika dipadukan dengan kulit kebanyakan orang Indonesia yang berwarna sawo matang.

Kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi warna rambut yang mungkin cocok untuk kulit sawo matang.

Rekomendasi Warna Rambut

Black Grey

Perpaduan dia warna hitam dengan gradasi abu-abu muda hingga tua ini akan membuat wajah kalian menjadi lebih bercahaya, kebanyakan digunakan oleh anak muda yang memiliki rambut lurus hingga ikal.

Brunette

Warna rambut natural selanjutnya adalah brunette perpaduan warna dari coklat tua dan muda. Dari bagian atas rambut akan dicat dengan warna coklat tua, tapi semakin ke bawah warna rambutnya akan berwarna lebih terang. Dengan begitu, tampilannya akan terlihat lebih cantik.

Ash Brown

Jika sebelumnya warna yang di rekomendasikan berwarna gelap kali ini ada warna yang lebih terang menggunakan warna ash brown perpaduan coklat tua, coklat muda, dan abu-abu ini sangat unik, membuat tampilan kita lebih cerah, natural dan tentunya trendy.

Jet Black

Warna wambut hitam pekat dan berkilau ini cocok untuk orang yang memiliki kulit sawo matang, karena kulit warna sawo matang identik dengan rambut hitam maka warna rambut ini akan terlihat sangat natural.

Dark Brown Mocha

Warna dark brown mocha terdiri dari campuran warna-warna coklat, cocok diaplikasikan pada orang yang berkulit sawo matang tampilan kalian akan terlihat lebih feminim dengan warna rambut ini.

0 Komentar