Kiper Baru Persib Bandung Bikin Bobotoh Wanita Terpikat dengan Ketampanannya

Kiper Baru Persib Bandung Bikin Bobotoh Wanita Terpikat dengan Ketampanannya
Kiper Baru Persib Bandung Bikin Bobotoh Wanita Terpikat dengan Ketampanannya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Kevin Ray Mendoza merupakan kiper baru Persib yang berasal dari Filipina yang akan bersaing untuk menjadi  penjaga gawang utama Persib Bandung.

” Kevin Ray Mendoza akan menambah kekuatan di pos penjaga gawang. Wilujeng simping,” dilansir Persib Bandung di akun Instagramnya, @persib, Selasa 28 Oktober 2023 lalu.

Kiper Baru Persib Bandung Bikin Bobotoh Wanita Terpikat dengan Ketampanannya

Kevin merupakan kelahiran Denmark yang direkrut dengan kontrak permanen atau status pinjaman. Namun, diharapkan dengan kehadiran kiper dari filipina ini dapat menambah kekuatan di lini belakang Maung Bandung.

Baca Juga:6 Manfaat Luar Biasa Tumis Buncis dan Telur, yang Jarang Orang Ketahui7 Sayuran yang Cocok jadi Pelengkap Sup Daging, Lezat dan Menyehatkan

Menzoda memiliki latar belakang yang memiliki pencapaian yang luar biasa yang dapat membuat tim di KL City meraih Piala Malaysia 2021.

Dengan itu, Persib Bandung mencapai kesepakatan dengan Kevin Mendoza dengan kontrak berdurasi 18 bulan.

Sementara itu Kiper Kevin Ray Mendoza Hansen memilih nomor punggung 29 saat didaftarkan Persib Bandung untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 202-/2024.

Ia mengatakan, angka tersebut merupakan tanggal kelahiran sekaligus usia saat ia bergabung dengan Maung Bandung saat ini, ia mengatakan bersama Persib ingin punya cerita baru dengan nomor punggung 29.

” Karena sudah banyak juga pemain di sini. Saya berusia 29 tahun dan saya lahir pada tanggal 29 September. Itu alasan kenapa saya memilih nomor ini,” ucap Kevin.

Terkait proses adaptasi, ia mengaku semua berjalan lancar, meskipun suasananya berbeda dengan tim sebelumnya.

Kevin Mendoza merasa banyak yang menyambutnya dengan baik di klub kebangaan Bandung ini.

Baca Juga:7 Manfaat dan Khasiat Brokoli Untuk Kesehatan TubuhManfaat Luar Biasa dari Minuman Asem Jawa untuk Kesehatan Tubuh

” Semua berjalan dengan baik. Sedikit berbeda dengan KL (Kuala Lumpur FC) dan ada fasilitas bagus di sini, teman-temannya juga baik. Mereka menerima saya dan saya merasa seperti di rumah,” katanya.

Sedangkan Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku senang Mendoza bergabung dengan Persib. Ia telah mengenalnya dengan baik saat melatih Kuala Lumpur FC selama 3 tahun.

Profil Kevin Ray Mendoza

Kevin Ray Mendoza adalah kiper baru Persib Bandung yang berasal dari Filipina.

Ia lahir di Herning, Denmark, pada tanggal 29 September 1994. Mendoza memiliki darah campuran Denmark dan Filipina.

Mendoza memulai karier profesionalnya di klub Denmark, Viborg FF, pada tahun 2015.

0 Komentar