Kiper Baru Persib Bandung Bikin Bobotoh Wanita Terpikat dengan Ketampanannya

Kiper Baru Persib Bandung Bikin Bobotoh Wanita Terpikat dengan Ketampanannya
Kiper Baru Persib Bandung Bikin Bobotoh Wanita Terpikat dengan Ketampanannya
0 Komentar

Ia kemudian bermain untuk klub Malaysia, Kuala Lumpur City FC, pada tahun 2018. Mendoza tampil impresif bersama Kuala Lumpur City FC dan membantu klub memenangkan Piala Malaysia 2021 dan menjadi runner-up Piala AFC 2022.

Mendoza memenuhi syarat untuk bermain untuk Denmark atau Filipina. Ia memilih untuk bermain untuk Filipina dan membuat debutnya untuk tim nasional pada tahun 2021. Ia telah membuat 7 penampilan untuk tim nasional, dengan mencatatkan 2 clean sheet.

Mendoza dikontrak Persib Bandung selama dua tahun. Ia diharapkan dapat menjadi kiper utama Persib Bandung dan membantu tim meraih gelar juara Liga 1 Indonesia.

Baca Juga:6 Manfaat Luar Biasa Tumis Buncis dan Telur, yang Jarang Orang Ketahui7 Sayuran yang Cocok jadi Pelengkap Sup Daging, Lezat dan Menyehatkan

Kekuatan Mendoza adalah postur tubuhnya yang tinggi (1,87 meter) dan refleks yang bagus. Ia juga memiliki kemampuan membaca permainan yang baik dan mampu memberikan umpan yang akurat. Kelemahan Mendoza adalah ia terkadang terlalu ceroboh dalam mengambil keputusan.

Secara keseluruhan, Mendoza adalah kiper yang memiliki potensi besar. Ia memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi kiper utama Persib Bandung.

Beberapa komentar bobotoh yang memuji hingga terpikat oleh Kevin yang ganteng:

“kasepp beginihhh”kevin plis cakep amaayyy,” tulis akun _nabilaptrn

“gakuat, cakep amatttt,” tulis akun el_iinaaaa

“Ganteng😍” kata akun rizdhereginaaa

0 Komentar