3 Alasan Kamu Wajib Menonton Drama My Happy End

3 Alasan Kamu Wajib Menonton Drama My Happy End
3 Alasan Kamu Wajib Menonton Drama My Happy End
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama My Happy End merupakan salah satu drakor terbaru yang akan dibintangi oleh Son Ho Jun dan Jang Na ra sebagai pasangan utamanya.

Dalam drama My Happy End, kedua kalinya Son Ho Jun dan Jang Na ra menjadi pasutri. Nah, berikut ini tiga alasan kamu wajib menonton drama My Happy End yang akan segera tayang.

Alasan Wajib Menonton Drama My Happy End

1. Son Ho Jun dan Jang Na ra Kembali Jadi Pasutri

Drama terbaru ini akan menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Seo Jae Won (Jang Nara). Dia sangat terobsesi pada kesuksesan karena memiliki kenangan masa kecil yang malang. Namun sebenarnya dia ingin mencoba melepaskan diri dari hasrat dan obsesinya yang tidak sehat.

Baca Juga:Fakta Menarik Drakor My Happy End yang Dibintangi Jang Na RaCatat! Jadwal tayang Drakor My Happy End di Viu

Son Ho Jun akan bermain peran sebagai suami Seo Jae Won, Heo Soon Young. Dia bekerja sebagai seorang desainer lepas dan profesor desain industri yang ikut terbawa oleh hasrat kuat istrinya.

2. Reuni Setelah Go Back Couple (2017)

Drama ini juga akan menandai reuni pertama Jang Nara dan Son Ho Jun di layar kaca sebagai pasutri setelah 6 tahun sebelumnya membintangi drakor berjudul Go Back Couple pada 2017.

Jang Nara dan Son Ho Jun juga memperlihatkan chemistry yang luar biasa untuk drama terbaru mereka ini.

Sebuah poster yang baru dirilis memperlihatkan pasangan mesra yang sedang berpelukan. Ditambah dengan kehadiran putri mereka Heo Ah Rin (Choi So Yool), ketiganya berhasil menciptakan gambaran keluarga yang sempurna.

3. Senang Main Drama Bareng Lagi

“Saya sangat bersyukur bahwa aktor Son Ho Jun akan bertindak sebagai pembawa acara dengan mengambil peran yang sulit. Saya merasa lega bahwa Son Ho Jun akan bekerja dengan saya, dan saat bekerja bersama, saya mendapat pemikiran, ‘Seperti yang diharapkan, ini bagus.’ Seperti sebelumnya, cara dia memikirkan segala sesuatunya dengan lebih dewasa dan tulus dalam My Happy Ending cerita benar-benar mengesankan,” kata Jang Nara.

Son Ho Jun juga menambahkan, “Ketika Jang Nara mengatakan dia akan (berpartisipasi) dalam drama, saya dapat mengambil peran Soon Young tanpa ragu-ragu. Saya sekali lagi merasa, ‘Seperti yang diharapkan, dia hebat! Aku ingin bekerja dengannya lagi lain kali,’ sambil syuting bersama Jang Nara lagi,” kata Son Ho Jun.

0 Komentar