7 Cara Dapat Tiket Pesawat Gratis, Biar Liburan Makin Happy!

cara dapat tiket pesawat gratis
cara dapat tiket pesawat gratis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagaimana cara dapat tiket pesawat gratis agar bisa travelling untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun ini?

Pertanyaan mengenai promo tiket murah tentu banyak dicari terutama menjelang liburan panjang akhir tahun.

Biasanya akan ada banyak promo menarik akhir tahun yang mencakup berbagai penawaran dan diskon dari berbagai jenis bisnis dan barang.

Baca Juga:Video Amatir Pendaki Wanita Minta Tolong Ditengah Erupsi Gunung MarapiUang Koin Kelapa Sawit Bakal Jadi Legenda, di E-Commerce Harganya Fantastis!

Cara Dapat Tiket Pesawat Gratis

1.Buat Rencana Perjalanan dari Jauh Hari

Tiket pesawat cenderung lebih murah jika dibeli jauh-jauh hari. Alasannya semakin dekat tanggal penerbangan kursi pesawat akan semakin terisi sehingga harga cenderung lebih tinggi.

Untuk itu kamu harus sudah merencanakan perjalanan dari awal tahun, misal untuk perjalanan liburan semester, lebaran atau natal.

2. Bandingkan Harga Tiket

Setelah membuat rencanan perjalanan liburan, selanjutnya kamu bisa mengecek dan membandingkan  harga tiket melalui situs agregator.

3.Lokasi Bandara

Ada beberapa negara yang memiliki lebih dari satu bandara dan jaraknya itu bisa berjauhan. Jadi pastikan kamu airport kamu mendarat sama dengan penerbangan selanjutnya.

4.Kontes atau Giveaway

Ikuti kontes atau giveaway yang diselenggarakan oleh maskapai penerbangan, agen perjalanan, atau situs web perjalanan.

5.Program Poin dan Miles

Bergabung dengan program loyalitas maskapai penerbangan dan kumpulkan poin atau mil.

6. Promosi Kartu Kredit

Amati promosi kartu kredit yang menawarkan bonus poin atau mil yang dapat ditukar dengan tiket pesawat.

Baca Juga:Tukar Uang Koin yang Ditarik BI, Harganya Capai Jutaan Rupiah?Perjalanan Karir Doni Monardo Eks Danjen Kopassus yang Tangani COVID-19

7.Program Referral

Beberapa maskapai atau agen perjalanan memiliki program referensi di mana Anda dapat mendapatkan poin atau diskon untuk setiap teman yang mendaftar atau melakukan pembelian melalui referensi Anda.

Demikian informasi mengenai cara dapat tiket pesawat gratis agar bisa travelling untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun.

0 Komentar