Limbad Hadir di Kampanye Prabowo, Batal Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud?

Limbad di Kampanye Prabowo
Limbad di Kampanye Prabowo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kehadiran Limbad di kampanye Prabowo menjadi sorotan, padahal sebelumnya ramai diberitakan jika dirinya masuk dalam daftar juru kampanye (jurkam) Ganjar-Mahfud.

Limbad kedapatan hadir dalam kampanye Prabowo yang dilaksanakan di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023).

Bahkan samat kampanye itu, Ketua Kampanye Daerah (TKD) Ridwan Kamil memperkenalkan Limbad sebagai pendukung capres nomor urut 2, yaitu Prabowo Subianto.

Baca Juga:Gunung Marapi Bukittinggi Erupsi: Ini Hal yang Harus Dilakukan!Innalillahi! 11 Pendaki Gunung Marapi Ditemukan Tewas, Identitas Belum Diketahui

Dalam acara itu Limbad tampak mengenakan pakaian serba hitam, turut hadir pula etua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hingga Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani.

Ridwan Kamil yang tengah memberi sambutan, meminta Limbad untuk maju ke panggung, disana Kang Emil berkelakar jika pesulap tersebut merupakan sosok yang bawel.

“Minta tepuk tangan, yang mendukung Bapak Prabowo, yang paling banyak cerewet, yang ngomongnya enggak berhenti-berhenti: Limbad. Tepuk tangan,” kata Kang Emil disambut tawa hadirin.

Limbad Juru Kampanye Ganjar-Mahfud

Sebelumnya Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengumumkan nama-nama yang menjadi Juru Kampanye Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Dari daftar tersebut ada nama mantan Komisioner Komnas HAM Mohammad Choirul Anam hingga sejumlah artis Tanah Air seperti Limbad dan Thariq Halilintar.

Terdapat pula nama-nama publik figur lain seperti Once Mekel, Anang Hermansyah, Ali Syakieb, Limbad, dan Thoriq Halilintar akan berperan sebagai wajah publik yang akan membawa pesan kampanye ke berbagai lapisan masyarakat.

Demikian informasi mengenai Limbad di kampanye Prabowo namun terdaftar dalam juru kampanye Ganjar-Mahfud.***

0 Komentar